Ratu Inggris Bicara soal Meghan Markle, Atta-Aurel Datangi Bamsoet

Meghan Markle, Pangeran Harry dan Ratu Elizabeth II
Sumber :
  • https://www.mercurynews.com/

VIVA – Sederet berita Showbiz menjadi sorotan pembaca VIVA sepanjang Rabu, 10 Maret 2021. Beberapa di antaranya adalah warganet yang menyerbu Instagram Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk menanyakan perihal masalah Kaesang Pangarep hingga kontroversi pengakuan menghebohkan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Menikah Hari Ini, Intip Suasana Kediaman Mahalini yang Penuh Dekorasi Khas Bali

Berikut ini daftar lengkapnya.

1. Serbu Instagram Jokowi, Netizen: Pakde Tolong Kaesang Ditertibkan

Jokowi: Indonesia Bisa Produksi 1,6 Juta Motor Listrik, tapi Baru 100 Ribu Unit

Kaesang Pangarep dan Presiden Joko Widodo

Photo :
  • Instagram Kaesang Pangarep

Kabar mengenai retaknya hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan. Setelah ibunda Felicia, belum lama ini kakak Felici, yakni Daryl juga angkat bicara.

Jokowi Beri Sinyal Kelanjutan Insentif Mobil Hybrid

Daryl mengklaim bahwa Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan oleh Kaesang. Padahal, menurut Daryl, Kaesang telah meminta izin untuk menikahi Felicia. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah video yang diunggah ke channel YouTube Felicia Tissue.

Baca selengkapnya di sini.

2. Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry Dianggap Tidak Sah?

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Photo :
  • Instagram @sussexroyal

Meski telah dikaruniai anak, pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ternyata kini menjadi sorotan. Pernikahan keduanya dianggap tak resmi. Bahkan, Harry dan Meghan mengaku melangsungkan pernikahan rahasia.

Menurut sumber, pernikahan yang dilakukan Pangeran Harry dan Duchess of Sussex dianggap hanya pertukaran sumpah dan bukan upacara pernikahan yang sah secara hukum seperti yang mereka bicarakan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Nikah di Istiqlal, Saksinya Bamsoet

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah minta Bamsoet jadi saksi nikahnya

Photo :
  • Instagram @bambang.soesatyo

Teka teki pernikahan youtuber Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah akhirnya terkuak. Rencananya, bulan April 2021 kedua pasangan tersebut melangsungkan akad nikah. Tak tanggung-tanggung, saksi pernikahannya pejabat tinggi negara.

Atta dan Aurel bahkan mendatangi dan meminta kesediannya pejabat tersebut menjadi saksi. Dia adalah Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau yang biasa disapa Bamsoet.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ratu Elizabeth Tanggapi Kontroversi Meghan Markle-Pangeran Harry

Meghan Markle, Pangeran Harry dan ratu Elizabeth II

Photo :
  • https://www.mercurynews.com/

Baru-baru ini Meghan Markle mengungkapkan bagaimana kehidupannya usai menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris. Dalam wawancara yang dilakukannya bersama Oprah Winfrey, Meghan Markle mengaku sempat berpikir bunuh diri.

Diceritakan Meghan Markle, adanya pikiran ingin bunuh diri karena tekanan yang begitu besar saat dia hidup sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris.

Baca selengkapnya di sini.

5. Syarat Aldi Taher Datang ke Podcast Deddy Corbuzier: Harus Ada AHY!

Aldi Taher

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Aldi Taher sempat bikin heboh karena mengomentari video podcast Deddy Corbuzier dengan Dinar Candi. Kala itu, Deddy membahas bahwa Dinar tidak mengenakan pakaian dalam.

Konten tersebut dianggap vulgar oleh Aldi. Namun tak sedikit pula yang menganggap Aldi panjat sosial alias pansos dengan perbincangan Deddy dan Dinar.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya