Fans Patah Hati, 'Mas Rendy' Ikbal Fauzi Mau Nikah

Ikbal Fauzi.
Sumber :
  • Instagram/ikbalfauzi_

VIVA – Pesinetron tampan, Ikbal Fauzi dikabarkan segera melepas masa lajang. Berita ini santer terdengar setelah berseliweran video yang memperlihatkan pemeran Rendy di sinetron Ikatan Cinta itu tengah melakukan fitting baju pengantin dan melakukan sesi foto prewedding.

Viral Pasangan Tuai Pujian Setelah Pinjam Kepala Badut Pantai untuk Prewedding

Akun Instagram @lambe_turah turut mengunggah video ini. Dalam rekaman berdurasi 36 detik tersebut, akun gosip itu me-repost Insta Story @dindakamilatusani, yang menampilkan Ikbal sedang fitting baju pengantin sambil tersenyum manis menghadap kamera. 

"For wedding Novia & Iqbal," tulis @dindakamilatusani dalam Insta Story, yang diunggah ulang @lambe_turah, dikutip VIVA, Kamis 11 Maret 2021. 

Polda Jatim Ambil Alih Kasus Kebakaran Bukit Teletubbies Gunung Bromo
Pasangan Prewedding di Bromo Tuntut Petugas TNBTS, Bintang Emon: Nyalahin Angin Kek

Dalam kelanjutan video, akun itu juga me-repost Insta Story Kemalia Kentina, yaitu Make Up Artist (MUA) yang merias Ikbal dan pasangannya selama sesi prewedding di Pine Hill Cibodas, Bandung, Jawa Barat. Seperti apa? Yuk klik halaman berikut.

"Make up prewed-nya Ikbal. Lancar ya," kata Kemalia kepada Ikbal. 

Tidak membantah, sambil tersenyum manis Mas Abdullah Rendy mengamini dan mengucapkan terima kasih kepada MUA tersebut. 

"Amiin terima kasih banyak sudah support yah," kata Ikbal sambil mengacungkan jempol. 

Selama ini, Ikbal sendiri tidak pernah memperkenalkan atau memamerkan sosok pujaan hatinya tersebut. Namun, kabarnya wanita beruntung itu bernama Novia Giana Nurjanah. Selengkapnya di halaman berikut.

Bukan dari kalangan artis, konon, Novia merupakan sarjana kedokteran, yang saat ini sedang menjalani co-assistant atau koas, sebagai syarat untuk menjadi dokter. Berikut foto-foto Ikbal Fauzi sedang menjalani fitting baju pengantin dan sesi foto prewedding.

Melihat potret kebahagiaan Ikbal Fauzi yang sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya, warganet mengaku, hari bahagia Ikbal akan jadi hari patah hati nasional. 
"Patah hati"
"Yah nikah dia"
"Ganteng banget jodoh orang:'))))"
"Patah hati poraaaa sidane "

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya