Mark Sungkar Tersandung Korupsi, Zaskia: Kebenaran Akan Terungkap

Mark Sungkar
Sumber :
  • Instagram Mark Sungkar

VIVA – Zaskia Sungkar akhirnya angkat bicara soal kasus korupsi yang menjerat nama ayahnya, Mark Sungkar. Seperti diketahui, Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta Pusat, mendakwa Mark Sungkar atas tuduhan membuat laporan keuangan fiktif.

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

Ayah dari Zaskia dan Shireen Sungkar itu didakwa telah merugikan negara Rp 694,9 juta dalam kasus dugaan dana pelaksanaan kegiatan peningkatan prestasi olahraga nasional tahun anggaran 2018. 

Jaksa mengatakan, perbuatan Mark melanggar aturan Kemenpora terkait petunjuk teknis penyaluran bantuan pemerintah guna program peningkatan prestasi olahraga nasional.

Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

Atas kejadian yang menimpa ayahnya tersebut, Zaskia bersama Shireen, serta didampingi kuasa hukum sang ayah, memberikan tanggapannya lewat sebuah video. Berikut penjelasan Zaskia dan Shireen tentang kasus ayahnya di halaman berikut.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube-nya, Zaskia menganggap kejadian yang menimpa keluarganya, khususnya sang ayah, sebagai sebuah musibah. Dan sebagai anak yang mengenal betul siapa ayahnya, Zaskia sangat yakin ayahnya tidak bersalah. 

Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

"Kita sebagai anak ngeliat ini, awal pasti kaget dan sedih. Cuma balik lagi, yang penting kita yang lebih tahu Papa kita seperti apa," ujarnya di Youtube The Sungkars Family, dikutip VIVA, Kamis 11 Maret 2021. 

"Kita anaknya, kita tahu betul Insya Allah ayah kita gak akan melakukan hal itu. Dan beliau bener-bener orang yang paling anti sama hal tersebut yang lagi difitnah ke beliau," sambung dia. 

Zaskia menambahkan, sebagai anak, dia akan terus memberikan support untuk sang ayah apapun yang terjadi. Karena dia meyakini, kebenaran pasti akan terungkap. 

"Jadi, sebagai anak kita akan tetep terus men-support walaupun sekarang mungkin semua orang lagi melihatnya sepihak aja. Tapi yang namanya kebenaran pasti akan terungkap, Insya Allah," kata dia. 

Selain itu, Zaskia juga mengatakan akan terus mendoakan sang ayah. 

"Apapun yang terjadi sama Papa, kita sebagai anak akan terus mendoakan dan men-support Papa sampai benar-benar Papa bisa memperjuangkan haknya," tutur Zaskia Sungkar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya