Undangan Tersebar, Ikbal Fauzi Bakal Nikah 21 Maret

Ikbal Fauzi
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar bahagia datang dari salah satu pemeran dalam sinetron Ikatan Cinta yakni Ikbal Fauzi. Pasalnya, Ikbal dikabarkan akan segera menikah pada tanggal 21 Maret mendatang.

7 Sinetron yang Melejitkan Nama Ammar Zoni Sebelum Ditangkap Karena Narkoba

Informasi tersebut tersebar di media sosial khususnya Instagram. Foto undangan pernikahan Ikbal pun ikut tersebar, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @ikatancintalovers21.

Dalam foto undangan pernikahan tersebut, tertulis informasi yang menjelaskan bahwa Ikbal akan menikah dengan seorang wanita bernama Novia Giana Nurjanah. Kabar beredar Novia merupakan seorang sarjana kedokteran. Berikut kabar yang beredar, cek di halaman berikut.

Arya Saloka dan Amanda Manopo Terciduk Pakai Cincin Couple

Kabar beredar lewat sosial media, keduanya akan menikah pada hari Minggu, 21 Maret 2021, di sebuah Villa yang terletak di kawasan Lembang, Bandung.

Tidak hanya itu, akun Instagram tersebut juga tampak menyandingkan foto undangan pernikahan tersebut, dengan foto Ikbal ketika sedang melakukan fitting busana pernikahan.

Awet Muda di Usia 44 Tahun, Natasha Dewanti Blak-blakan Soal Budget Treatment

Tampaknya, Ikbal akan mengenakan busana putih pada saat hari pernikahannya nanti. Dalam foto itu, Ikbal tampak tersenyum bahagia. 

Sebagai informasi, nama Ikbal Fauzi tenar setelah berakting dalam sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron itu, Ikbal berperan sebagai tokoh Rendy. Tidak hanya Ikbal, sinetron tersebut juga dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Sebelumnya, kabar pernikahan Ikbal Fauzi sempat pula ramai dibicarakan setelah foto dan video Ikbal sedang sibuk mempersiapkan pernikahan. Video Ikbal fauzi sedang melakukan fitting baju pengantin tersebar, termasuk saat melakukan sesi foto prewedding. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya