Anaknya Dihina, Young Lex: Istri Gue Marah

Young Lex dan Istri Eriska Nakesya
Sumber :
  • Instagram/@Eriska Nakesya

VIVA – Rapper Young Lex akhirnya angkat bicara secara langsung kepada awak media terkait anaknya yang dihina oleh seorang warganet. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Young Lex merasa tidak terima karena anaknya dihina.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Young Lex mengunggah foto tangkapan layar ke Instagram yang menampilkan komentar tidak pantas dari seorang warganet. Warganet itu tampak menghina anak Young Lex dan sang istri, Eriska Nakesya.

Dalam unggahannya itu, Young Lex tampak mengancam akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum. Ia merasa sangat tidak terima karena anaknya telah dihina. Hingga akhirnya, warganet tak bertanggung jawab tersebut meminta maaf kepada Young Lex melalui pesan direct message (DM) Instagram. Selengkapnya baca di halaman berikut.

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini

Setelah warganet itu meminta maaf, Young Lex akhirnya menimbang apakah ia akan tetap membawa masalah tersebut ke jalur hukum atau tidak. Young Lex merasa kasihan karena warganet itu mengaku memiliki anak.

“Terus mau gue tetap laporin enggak nih ke tim cyber, gue berpikir kayak, dia sampai mohon-mohon ‘Saya punya anak juga’ segala macam. Kayaknya sudah gemetaran juga sih pasti,” kata Young Lex di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Maret 2021.

Ahok Ngaku Lebih Ingin Jadi Jaksa Agung daripada Ketua KPK

Awalnya, Young Lex mengaku biasa saja dan tidak terlalu marah pada saat anaknya dihina. Namun, karena Eriska marah, Young Lex jadi ikut-ikutan merasa marah. Berikut ungkapan kekesalan Young Lex.

“Gue sebenarnya biasa saja, gue enggak terlalu marah, dia mau ngatain bebas, tapi istri gue marah, karena dia marah gue juga marah juga. Dianya sedih gue kasihan,” kata Young Lex.

Lebih lanjut, Young Lex mengaku bahwa dirinya dan Eriska tidak mau membuang energi lagi untuk masalah ini. “Kita sudah ya sudah lah enggak mau ngabisin energi, kalau orangnya nantang pasti gue sikat lah. Kalau enggak, ya sudah kasihan juga,” kata Young Lex.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya