Wow, Ayu Dewi Boyong Kompor yang Dipakai Artis Hollywood

Ayu Dewi beli kompor yang dipakai artis-artis Hollywood
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Mrs Ayu Dewi

VIVA – Belum usai kehebohannya yang mengagumi dan ngefans banget dengan Arya 'Aldebaran' Saloka di sinetron Ikatan Cinta, artis Ayu Dewi kembali bikin kabar yang tak kalah heboh.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, AKP Heru: Diduga Ada Bahan Mercon Sebanyak 1 Kg

Kini, Ayu Dewi pamer kehebohan dalam konten video berjudul "AYU PESEN KOMPORNYA ARTIS HOLLYWOOD BUAT RUMAH BARU" di channel YouTube pribadinya, MrsAyuDewi. Konten itu pun telah ditonton sebanyak puluhan ribu viewers sejak tayang pada Rabu 10 Maret 2021.

Dalam aksinya di konten kali ini, pada awal-awal Ayu yang biasa dipanggil “Buaga” sedang merencanakan untuk memberikan kejutan pada suami tercinta, Regi dengan membelikan sepatu golf kembar dengan dirinya.

Terpopuler: 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang hingga 7 Manfaat Tempe bagi Kesehatan Tubuh

"Jadi aku tuh mau suprisein suami aku guys, abis beli sepatu barengan, jadi kita twinning (kembar) gitu buat main golf. gemes kan? ini aku sampe beli dua size loh buat dia daripada salah, kaerna belinya jauh. ya udah abis ini kita langsung bungkusin aja yuk karna nanti dia mau les golf," kata Ayu Dewi.

Setelah bertemu di tempat golf, Ayu lalu memberikan surpise tersebut disaksikan dengan banyak orang disana. Regi pun tampak senang sekali mendapat kejutan dari istri tercinta.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

Usai sibuk dengan urusan golf, Ayu pun izin pergi ke sebuah tempat furniture untuk mengisi rumah barunya. Sesampainya di sana, dirinya langsung tertuju pada kompor yang bertemakan “Rose Gold” di dominasi warna putih.

Bahkan ternyata, La Cornue (kompor) pilihannya tersebut banyak dipakai oleh artis-artis Hollywood ternama seperti, Mariah Carey, J-Lo, dan yang membuatnya lebih bangga tak lain lantaran model tipe kompor tersebut dipakai juga oleh Kim Kardashian.

"Biasanya tuh yang make Hollywood ya? Kim Kardashian? omaygat guys akhirnya samaan kompornya sama Kim Kardashian" ungkapAyu Dewi dengan tingkahnya yang ceria.

Vlog keseharian Ayu Dewi pun diakhiri dengan ia membayar furniture yang dipilihnya seperti kompor dan kaca bertemakan “Rose Gold” untuk rumah barunya yang bernilai fantastis hingga ratusan juta Rupiah.
Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya