Nadya Arifta Sukai Kaesang Sejak Lama

Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta
Sumber :
  • Tiktok

VIVA – Nama Nadya Arifta kini tengah menjadi sorotan luas masyarakat. Hal ini menyusul dengan dugaan Nadya Arifta sebagai orang ketiga diantara hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. 

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Ramainya pemberitaan tentang Nadya Arifta, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue membuat Denny Darko angkat bicara. Melalui pembacaan kartu tarotnya, Denny Darko menjelaskan seperti apa hubungan diantara Nadya dan Kaesang. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasannya berikut ini.

Dalam channel YouTube, Denny Darko mengunggah konten yang menjelaskan bahwa Nadya memang sudah memiliki perasaan terhadap Kaesang. Namun menurut pembacaan kartu tarotnya, Denny menyebut bahwa keduanya belum memiliki hubungan yang jelas.

Kaesang Tepis Isu Erina Gudono Maju Pilbup Sleman

"Sebenarnya Nadya gimana? Nadya ini pasti punya perasaan sama Kaesang dan ini dimulai dari Nadya. Berarti pelakor dong? enggak juga belum nikah enggak ada pelakoran, kalau saya bilang ini kompetisi yang memang murni Kaesang-nya sudah putus kalau memang jadian tapi apakah jadian atau belum saya tidak tahu," ungkap Denny Darko pada video berjudul “MENGEJUTKAN!!! KAESANG PANGAREP & NADYA ARIFTA, SEPERTINYA AKAN SULIT....INI PENJELASANNYA!”.

Lebih lanjut, Denny menjelaskan bahwa, Nadya yang sudah memendam perasaan terhadap Kaesang sudah sejak lama. Lebih lanjut, dari kartu yang dibacanya, sosok Nadya  lebih memilih memendamnya lantaran Nadya menyadari sosoknya yang hanya seorang warga biasa.

Gibran soal Kaesang Masuk Bursa Cagub DKi Jakarta

"Yang saya lihat di sini Nadya menyukai sudah lama tapi dia tahu diri, anak presiden pengusaha sukses bareng sama crazy rich, dia cuman orang Lombok yang pergi ke daerah kuliah akhirnya bekerja,” ujarnya.

“Dia menyimpan perasaan ini dari dalam hati nah saat mendapatkan sinyal mungkin ini adalah kesempatan yang diberikan Kaesang ya perasaan ini muncul terus terjadi sebuah kesepakatan yang kita tidak tau. Kalau itu terus diunggahan kita tetep enggak tau mungkin ini sebuah tindakan untuk testing," lanjut Denny Darko.

Dengan adanya isu yang tengah ramai saat ini, kata Denny Darko membuat keduanya semakin dekat.

"Nadya dia tau lokasi tempatnya dia dimana enggak berani berharap sama anaknya presiden menyukai dia tapi terjadi huru hara sehingga membuat mereka sepertinya semakin dekat dan ini terjadinya seperti saat ini," jelas dia.

Di sisi lain, Denny Darko juga menyebut bahwa hingga saat ini Nadya Arifta masih belum mendapatkan restu dari kedua orang tua Kaesang, Presiden Joko Widodo dan sang istri, Iriana Joko Widodo. Hal ini lantaran, hingga sampai saat ini, Kaesang belum memperkenalkan Nadya kepada kedua orang tuanya.  

"Apakah nadya sudah mendapat restu dari Jokowi? Kayaknya si belum kayaknya bahkan belum dibawa ketemu dan dikenalkan. yang saya lihat ini masih kayak TTM artinya kalau ngomongin lamaran dan pernikahan jauh panggang dari asap jadi kayaknya belum apalagi harus menandingi lima tahun tadi. Ini enggak akan terjadi, banyak harus dijaga," jelas Denny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya