Felicia Ogah Diputus Kaesang, Denny Darko: Jangan-jangan Nadya Dibayar

Beredar di TikTok, foto Kaesang, Felicia dan Nadya Arifta saat di Singapura
Sumber :
  • Tangkapan layar konten TikTok

VIVA – Awal pekan ini, cuplikan video klarifikasi terkait hubungan Kaesang dan Felicia Tissue beredar di kalangan wartawan. Dalam cuplikan video berdurasi 58 detik itu, Kaesang menjelaskan bahwa dia berbicara dengan Feli untuk mengakhiri hubungan diantara keduanya pada pertengahan Januari lalu.

Kaesang Tepis Isu Erina Gudono Maju Pilbup Sleman

Terkait dengan kandasnya jalinan asmara putra bungsu presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue membuat Denny Darko angkat bicara. Ia membaca kisah cinta Kaesang dan Felicia melalui kartu tarot. Selain itu, dia juga menyinggung soal kehadiran sosok Nadya Arifta.

Melalui pembacaan kartu tarotnya, Denny menyebut bahwa Kaesang sudah pernah mencoba untuk memutuskan hubungannya namun ditahan oleh sang kekasih.

Hasto Bilang Anak Ranting PDIP Minta Ketemu Jokowi Sebelum Sowan ke Megawati

Berikut hasil ramalan Denny Darko terkait putusnya hubungan cinta Kaesang dan Felicia.

"Benar Kaesang sudah pernah mencoba memutuskan hubungan ini tapi ditahan kayaknya dari pihak Feli, ini terlihat dari kartu The 7 of 1, ada satu hal yang ingin dipertahankan dari satu pihak agar ini tidak terjadi," kata Denny Darko dalam channel YouTubenya.

Soal Pertemuan Jokowi-Megawati, Istana: Presiden Terbuka untuk Bersilaturami

Lebih lanjut, Denny menyebut bahwa momen saat itu merupakan momen yang dirasa Kaesang sudah tidak bisa mempertahankan hubungannya dengan Felicia.

"Jadi kalau saya lihat di sini ada upaya menahan, Kaesang sendiri melihat ini tidak bisa diselamatkan lagi. Ini sesuatu yang kalau dibiarkan akan mungkin, ini enggak bisa dibilang jelek, cuman dalam kumpulkan semuanya akan berpotensi mengarah ke sesuatu yang tidak bisa dikendalikan daripada sesuatu yang dia bisa prediksikan," ujar Denny saat membaca kartu tarotnya.

Denny melanjutkan bahwa keputusan yang diambil Kaesang merupakan keputusan yang menurut Kaesang bijak. Mengingat sosoknya yang merupakan putra seorang presiden.

"Dia harus mengingat bahwa dia bukan hanya seorang Kaesang dia adalah putra ketiga dari Joko Widodo, menurut saya ini adalah satu hal yang menurut dia bijak dan akhirnya dia mencoba ini. Dan kalau dia sudah memutuskan tapi tidak dikasih, wajar saya menganggap jangan-jangan Nadya ini dibayar secara profesional untuk pura-pura menjadi personal, padahal tetap jadi profesional," ujar Denny.

Meski begitu, kata Denny, menurut kartu tarot yang dibacanya, Kaesang masih menyimpan perasaan di dalam hatinya untuk sang mantan, Felicia.

"Kaesang sepertinya di dalam hati seperti menyimpan perasaan terhadap Feli, 5 tahun itu waktu yang lama enggak semudah itu, Kaesang manusia biasa, dia bukan seorang yang berdarah dingin yang bisa melupakan ini dengan mudah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya