Mengejutkan, Sahabat Ungkap Masa Lalu Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Sahabatnya
Sumber :
  • IG @roofiardian

VIVA – Siapa yang tidak mengenal sosok Raffi Ahmad. Saat ini, Raffi terkenal sebagai seorang presenter papan atas di Indonesia. Tidak hanya itu, Raffi juga sukses membangun karier sebagai seorang YouTuber.

Sosok Helena Lim, ‘Crazy Rich’ PIK Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Namun, di balik kesuksesannya saat ini, tidak banyak yang tahu kalau Raffi Ahmad ternyata memiliki kehidupan masa kecil yang menarik untuk dibahas.

Saat dihubungi awak media, sahabat Raffi yakni Roofi Ardian membongkar kehidupan masa kecil suami dari Nagita Slavina tersebut. Roofi sudah mengenal Raffi sejak kecil.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Seperti apa masa lalu Raffi yang dibeberkan oleh sahabatnya kali ini? Simak artikel ini selanjutnya.

Melalui Instagram pribadinya, @roofiardian, Roofi tampak beberapa kali mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Raffi Ahmad. Menurut Roofi, Raffi waktu kecil adalah tipe anak yang pecicilan. Meski begitu, Raffi selalu baik hati dan tidak pelit ke teman-temannya.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

“Pas kecil ini Raffi pecicilan anaknya, tapi enggak pelit sama mainan, baik banget dia. Dia pokoknya sudah royal dari kecil ke temen-temennya,” kata Roofi, Jumat, 12 Maret 2021.

Lebih lanjut, Roofi mengungkapkan fakta mengejutkan. Menurut Roofi, Raffi sudah jadi playboy sejak kecil. Sebelum menikah dengan Nagita, Raffi memang dikenal sebagai seorang playboy.

“Wah itu sudah jadi rahasia umum sih, Raffi si playboy. Playboy dari kecil hahaha,” kata Roofi.

Lebih lanjut, pria yang berprofesi sebagai pengacara itu mengaku merasa senang dan bangga, karena saat ini Raffi telah menjadi orang yang sukses. Menurut Roofi, Raffi tidak pernah mengeluh dalam berusaha.

“Yang pasti senang dan bangga, aku tahu betul gimana dia mencapai seperti sekarang ini tidaklah mudah, dan kerja tanpa mengeluh untuk mencapai cita-citanya,” ucap Roofi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya