Review One Piece Chapter 1007, Benarkah Sosok itu Oden?

One Piece. Image via: CBR
Sumber :
  • U-Report

VIVA – One Piece Chapter 1007 berjudul Tanuki-San atau diartikan sebagai Si Rakun. Dari judulnya, sudah sangat terlihat, chapter kali ini akan banyak menampilkan Tonny Chopper. Sebelum masuk ke cerita, cover story menampilkan Caesar Clown yang membagikan balon udara ke pinguin.

Profil Akira Toriyama Seniman Manga Dragon Ball yang Meninggal Dunia

Lalu cerita masuk ke panggung arena, Hyogoro bisa bertahan dari virus buatan Queen dan menggunakan racun tersebut untuk membangkitkan kekuatannya dan menghabisi para musuh. Hal itu buat Appo kaget.

Kemudian X-Drake menyadari betapa mengerikannya negeri Wano karena para samurainya yang tangguh. Kakek Hyo baru saja ingin dipenggal lalu Chopper berhasil mengembangkan vaksinnya. Baca artikel ini selanjutnya.

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Vaksin yang dikembangkan oleh Chopper berbentuk gas, sehingga bisa langsung menyebarkan ke seluruh ruangan. Melihat hal itu, Queen marah dan segera menyerang Chopper. Rupanya para Pleasures kini sadar. Queen hanya memanfaatkan mereka.

Para Pleasures kini berbalik, mereka jutsru melindugi Chopper dari serangan Queen. Chopper semakin marah karena Queen juga terus menyebut Chopper sebagai Tanuki alias rakun. Padahal Chopper merupakan Russa. 

6 Fakta Lambang Klan Uzumaki Naruto di Jaket yang Dipakai Gibran Saat Debat

Chopper lalu menggunakan rumble ball dan berubah ke mode monster poin. Dengan emosi, Chopper mendaratkan serangannya. Queen berdarah akibat serangan tersebut. Chopper bisa melancarkan serangannya berkat Marco yang berhasil menghentikan pergerakan Queen.

Lalu adegan mulai berpindah-pindah, dari Momosuke dan Yamatop, lalu ruangan CP0 dan berpindah ke para Scabbards. Di percakapan tersebut salah satua gen bercerita, Vegapunk pernah melakukan penilitian terhadap rubuh Kaido.

Hasil penilitian tersebut adalah sebutir buah iblkis artificial yang sudah dimakan oleh Momonosuke saat di Punk Hazard. Pemerintah pernah meminta buah iblis tersebut, namun Vegapunk menolak karena merasa buah tersebut merupakan kegagalan. Adegan berpindah ke Scabbards yang mulai siuman. 

Kawamtsu lalu mengatakan melihat kehadiran Oden. Ia yakin itu hanay halusinasi karena Oden telah wafat sejak 20 tahun lalu. Tiba-tiba pintu ruangan terbuka, orang yang disebut wafat rupanya hadir. Kozuki Oden kembali, benarkah itu Oden?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya