Lama Tak Terdengar, Begini Kabar Robby Shine

Keluarga Robby Shine
Sumber :
  • Ist

VIVA – Nama robby Shine memulai kariernya sebagai salah satu juara dua dalam sebuah kompetisi. Lalu Robby mulai membintangi beberapa iklan dan salah satu video klip Element. Wajahnya semakin akrab di layar kaca dan lebar. 

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Robby pernah membintangi film layar lebar, diantaranya Genderuwo (2007), Claudia/Jasmine (2008) dan Bangkit dari Lumpur (2013). Kemudian namanya banyak muncul di sinetron melalui Cinta Indah 2 (2009), Jiran (2009), Muslimah (2008), Inayah (2009), UFO (2010), Pejantan Cantik (2010), Raden Kian Santang (2013), Tendangan Si Madun 3 (2013), Ganteng Ganteng Serigala Season 2 (2015) dan Malaikat Kecil Dari India (2016).

Setelah itu Robby seolah emnghilang. Lantas apa kabar Robby saat ini? Baca artikel ini selanjutnya.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Robby Shine sudah menikah dengan seorang wanita asal Rusia, bernama Nastasya Shine. Robby sudah menikah dengan Nastasya selama 5 tahun. Meski usia mereka terpaut 15 tahun, pernikahan itu masih awet hingga saat ini. Saat dinikahinya Nastasya Shine masih berusia 17 tahun. Mereka bertemu saat gelaran fashion show internasional di Jakarta.  

"Kami pacaran enggak lama, hanya 4 bulan setelah itu langsung married. Dari masing-masing keluarga kita tahu semua dan bertemunya di Malaysia," kata Robby saat dihubungi wartawan melalui telepon baru-baru ini.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai putri bernama Jasmint Rich Shine yang kini sudah berusia 2 tahun. Selama pandemi, ia mengisi kesibukannya dengan mengurus sang buah hati dan mengisi konten media sosial YouTube-nya dengan julukan Bagus Istri (shine shine) dan TikTok (nastasyashinee). 

"Hanya dalam beberapa bulan saja ternyata Nastasya mengisi konten tiktok sudah viral dengan followers lebih dari satu juta," ujar Shine.

Dalam konten TikToknya mereka menghadirkan konsep kehidupan keluarga sederhana. Nastasya Shine terlihat banyak bermain dengan sang buah hatinya, Jasmint Rich Shine dan sesekali dengan sang suami, Robby Shine. Ia jug menggunakan Bahasa Indonesia, yang terdengar masih belum fasih dalam pengucapannya dan sering sekali terbalik balik kosa-kata nya. Meski demikian, setiap video yang diunggahnya ini ditonton oleh jutaan orang.

"Bahasa Indonesia Nya memang masih berantakan, ngomongnya masih terbalik- balik. Dia berusaha banget ngomong Bahasa Indonesianya, cuma memang orang luar (Rusia), jadi dalam proses belajar juga. Tapi banyak yang suka dan banyak yang nonton, makanya dijuluki banyak orang ‘Bagus Istri’," kata Shine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya