Benarkah Kaesang Masih Menyayangi Felicia Tissue?

Kaesang dan Felicia Tissue.
Sumber :
  • Instagram/kaesangfelicia

VIVA – Akhir-akhir ini, kabar mengenai retaknya hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, ramai diperbincangkan. Kabar tersebut mencuat setelah ibunda Felicia, mengungkapkan isi hatinya di Instagram.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

Saat ini, Kaesang dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita bernama Nadya Arifta. Karena hal itu, kabar mengenai retaknya hubungan asmara antara Kaesang dan Felicia semakin ramai diperbincangkan.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Terkait kabar mengenai retaknya hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, Denny Darko angkat bicara. Melalui sebuah video yang diunggah ke channel YouTube miliknya, Denny Darko tampak membaca hubungan Kaesang dan Felicia melalui kartu tarot.

Denny menjelaskan bahwa kemungkinan saat ini Kaesang masih menyayangi Felicia.

Gerindra Jaring Nama-nama Maju Pilkada DIY: Erina Gudono, Kaesang Pangarep hingga Cucu Sultan HB X

“Kayaknya Kaesang masih sayang sebenarnya. Dilihat saat dia ini di-interview itu mimik muka dan sebagainya dan beberapa pengamat ekspresi setuju dengan saya. Dia ini kayaknya masih sayang sama Feli. Walaupun sudah menunjukkan foto dengan si Nadya ya,” ucap Denny Darko dikutip VIVA, Jumat, 12 Maret 2021. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Menurut Denny, wajar saja jika saat ini Kaesang Pangarep masih menyayangi Felicia Tissue. Mengingat, keduanya berpacaran selama bertahun-tahun lamanya.

“Tapi ini wajar kok pacaran lima tahun. Sama Nadya berapa lama sih? Oke, Nadya kalau dengar ini, itu pacarmu masih sayang dan ya terima saja karena memang ini baru putus,” ucap Denny Darko.

Lebih lanjut, Denny juga mengungkapkan bahwa kemungkinan saat ini Kaesang masih berharap kepada Felicia. “Dan kalau saya pikir ini wajar saja. Dan Kaesang ini kayaknya memang masih berharap dan berharap banget sebenarnya sama Feli ini,” tutur Denny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya