Nadya Arifta Disebut 'Berat' Berjodoh dengan Kaesang

Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta
Sumber :
  • Tiktok

VIVA – Sosok Nadya Arifta tengah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Nadya yang merupakan salah satu staf Kaesang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan antara Kaesang dan Felicia Tissue.

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

Dalam beberapa hari belakangan, potret kebersamaan Kaesang dan Nadya Arifta pun ramai beredar di dunia maya. Magician Denny Darko mencoba membaca kehadiran sosok Nadya yang kini selalu ada di samping Kaesang lewat kartu tarot.

"Ternyata Nadya ada di situ terus jadi Nadya kebetulan memang setiap saat ada di situ apalagi kalau Bu Meli (ibunda Felicia) ini bilang kembalikan STNK dan mobil anakku berarti dia memang difasilitasi untuk mendampingi Kaesang. Mungkin ini mirip seperti Pak Basuki dan Bripda Puput kali ya, ini ajudannya kayak Nadya. Saat itu terjadi kemudian terjadilah sesuatu yang Kaesang sudah bingung jalan keluarnya apa akhirnya menganggap jalan keluarnya adalah Nadya," kata Denny Darko seperti dikutip dari channel YouTubenya.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Meski dikabarkan tengah dekat, namun berdasarkan pembacaan kartu tarotnya, Denny melihat bahwa hubungan antara Kaesang dan Nadya Arifta untuk sampai pelaminan dirasa cukup berat. 

"Kalau ngomongin Nadya, bibit bebet bobotnya kalau sama Feli ya jauh. Kalau saya lihat dari sini kayaknya akan jodohnya berat kalau saya bilang, bukannya enggak jodoh, kalau pun ada kayak wah berat," ujar Denny Darko.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat kata Denny Darko, latar dari sosok Kaesang yang merupakan seorang pebisnis sekaligus anak dari Presiden Joko Widodo.

"Kalaupun jodoh harus diupayakan harus benar-benar kayak statusnya ini harus disamain karena melihat Kaesang ini putra presiden kalau ini kejadian walaupun ini terjadi di dunia harus diupayakan dan kalau tanpa usaha muncul sesuatu yang enggak kita inginkan. Sehingga kalau saya lihat di sini semua orang bisa berjodoh kalau diupayakan, kalau jodoh juga dilihat dari asal usul kita dan ini semua akan memudahkan, kalau jodoh si sama si Feli," jelas Denny Darko.

Denny menambahkan bahwa hingga saat ini perasaan cinta di antara Kaesang dan Nadya Arifta pun masih dalam pertanyaan.

"Tapi apakah ada cinta, masih ragu kita perlu lihat seksama lagi," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya