Dua Tahun Tunangan, Jennifer Lopez Pisah dengan Alex Rodriguez

Jennifer Lopez.
Sumber :
  • Instagram/jlo

VIVA – Jennifer Lopez telah mengakhiri hubungannya dengan tunangannya Alex Rodriguez. Hubungan tersebut kandas hanya berselang dua tahun setelah mereka bertunangan.

Pernah Rasakan Patah Hati Terbesar di Hidupnya, Jennifer Lopez Akui Hampir Mati

Perpisahan mereka terjadi satu bulan setelah Lopez, mengakui telah mencari bantuan profesional tahun lalu di tengah  pandemi virus corona.

“Kami harus bekerja sendiri. Kami melakukan terapi. Saya pikir itu sangat membantu kami dalam hubungan kami," katanya kepada Allure pada Februari 2021.

Pinkan Mambo Ngaku Sering Meeting dengan Bruno Mars

Pasangan itu, yang bertunangan pada Maret 2019, menghadapi masalah dalam hubungan mereka sebulan sebelumnya ketika Madison LeCroy dari Southern Charm dituduh berselingkuh dengan Alex Rodriguez selama acara reuni spesial pada Januari 2021.

“Dia sampah dan saya benci berada di panggung yang sama dengannya,” kata Craig Conover, 
Menuduh bahwa LeCroy  terbang ke Miami untuk bertemu dengan mantan pemain MLB itu.  LeCroy kemudian mengkonfirmasi bahwa Conover menghampiri Rodriguez, tetapi ia mengatakan kepada Page Six bahwa dia tidak melakukan hubungan "fisik" dengan mantan pemain bisbol tersebut.

Jennifer Lopez Ungkap Album Barunya Terinspirasi Hubungan Cintanya dengan Ben Affleck

"Dia tidak pernah mengkhianati tunangannya dengan saya," ucap LeCroy

Lopez dan Rodriguez, yang menunda pernikahan di Italia mereka pada tahun 2020 di tengah pandemi, tidak pernah membahas klaim perselingkuhan tersebut, tetapi sumber yang dekat dengan mantan pemain MLB itu mengatakan dia tidak pernah bertemu dengan LeCroy.

Hubungan bintang pop itu dengan Alex Rodriguez terungkap pada Maret 2017, dan sebulan kemudian, Lopez buka suara di acara The Ellen DeGeneres Show tentang hubungannya.

“Saya sedang makan siang di suatu tempat dan saya melihatnya. Dia lewat. Setelah itu, saya bergegas keluar, tetapi entah mengapa saya merasa ingin menepuk pundaknya dan berkata, 'Hai',” ujarnya. 

Pasangan itu perdana muncul di karpet merah Met Gala pada Mei 2017 dan merayakan Natal akhir tahun itu. Dan Lopez membicarakan tentang Rodriguez pada Agustus 2018 saat dia menerima penghargaan Video Vanguard Award dari MTV Video Music Awards.

"Alex. Anda seperti belahan jiwa saya," katanya kepada atlet tersebut selama pidato penerimaannya.

Lopez saat itu memuji keberadaan sosok kekasihnya yang membuat hidupnya lebih manis dan indah.

“Karena kamu membuatku menyadari bahwa setiap hari, langit bukanlah batasnya. Alam semesta tidak terbatas, dan begitu pula apa yang bisa kita capai bersama dengan cinta, kepercayaan, dan pengertian. Ada begitu banyak hal yang harus dilakukan, untuk dialami, dan tidak ada orang yang lebih saya sukai, sayang. Kamu lelakiku dan aku sayang kamu," lanjutnya.

Rodriguez melamar penyanyi seksi itu pada Maret 2019 saat pasangan itu menikmati liburan tropis. Dia mengumumkan berita itu di laman Instagram pribadinya, membagikan foto Lopez mengenakan cincin berlian persegi besar. "Dia berkata iya," tulisnya pada foto itu.

Jennifer Lopez sebelumnya pernah menikah dengan Ojani Noa dari 1997-1998, dengan Cris Judd dari 2001-2003, dan dengan Marc Anthony, ayah dari anak kembarnya, Max dan Emme, dari 2004 hingga 2014. Dia juga pernah bertunangan dengan Ben Affleck dari 2002 sampai 2004.

Sementara itu, Rodriguez pernah menikah dengan Cynthia Scurtis dari 2002 hingga 2008. Mereka mememiliki dua putri cantik yaitu Natasha dan Ella.

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya