Bantah Putus, Jennifer Lopez Akui Bermasalah dengan Alex Rodriguez

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez.
Sumber :
  • Instagram @jlo

VIVA – Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez telah membantah bahwa keduanya putus dan mengaku masih bersama.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

"Mereka sedang berusaha memperbaiki beberapa hal," demikian pernyataan resmi keduanya, dikutip dari People, Minggu, 14 Maret 2021.

"Mereka tidak pernah secara resmi putus dan membicarakannya, tetapi masih bersama. Mereka mengalami masa sulit. Tapi tidak putus," kata sumber terpercata yang dekat dengan keduanya.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Sumber itu menambahkan, spekulasi yang muncul bulan lalu bahwa Rodriguez berselingkuh setelah Madison LeCroy dari Southern Charm "tidak ada sangkut pautnya dengan masa sulit itu sama sekali."

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

"Dia (Alex Rodriguez bekerja di Republik Dominika dan dia (J-Lo) di Miami sehingga sulit bertemu satu sama lain terutama dengan karantina dan COVID-19. Tetapi mereka ingin mencoba untuk tetap bersama," sumber itu menambahkan.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez bertunangan di Bahama pada Maret 2019 setelah berpacaran selama dua tahun. Selama setahun terakhir, pasangan itu menghabiskan waktu di rumah selama pandemi dengan keluarga campuran mereka.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Awal tahun ini, Lopez berbicara tentang harus menunda pernikahan mereka dua kali karena COVID-19.

"Kami menunda pernikahan dua kali. Kami telah merencanakan apa yang benar-benar ingin kami lakukan, (tetapi) saya tidak tahu apakah kami akan dapat menciptakannya kembali," kata penyanyi In the Morning itu.

"Kami membatalkannya, dan sejak itu kami belum benar-benar membicarakannya. Tidak perlu terburu-buru. Kami ingin melakukannya dengan benar saat kami bisa melakukannya,” tambah Jennifer Lopez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya