Ahmad Dhani-Maia Foto Bareng di Lamaran Aurel, Warganet: Kurang Mulan

Ahmad Dhani dan Maia Estianty foto bareng di lamaran Atta dan Aurel.
Sumber :
  • Instagram @ari_lasso

VIVA – Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dihelat di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, telah sukses digelar pada Sabtu, 13 Maret 2021.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Sejumlah tamu dari kalangan selebriti pun hadir dalam acara bahagia itu, termasuk mantan pasangan, Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Sementara Dhani datang dengan menggandeng sang istri, Mulan Jameela. Maia hadir bersama rekan sesama juri di Indonesian Idol, Ari Lasso dan Judika.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Ternyata, tidak hanya kompak mendatangi acara lamaran putri Anang Hermansyah itu, Dhani dan Maia juga kedapatan bersama dalam satu momen, yang turut diabadikan dan diunggah di Instagram Ari Lasso.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Tanpa Mulan Jameela, Ahmad Dhani berfoto bersama Ari Lasso, Anang Hermansyah, Judika dan tak ketinggalan Maia Estianty. Dhani yang berada di tengah, nampak merangkul Anang dan Judika, sementara Maia berada di sisi paling kanan.

"Yukkk foto juri senior dan junior...!' Demikian kata @ahmaddhaniofficial," tulis @ari_lasso dalam caption, mengiringi unggahan fotonya, dikutip VIVA, Minggu, 14 Maret 2021.

Meski foto bersama-sama, rupanya hanya Dhani dan Maia yang sukses menjadi sorotan warganet. Sepertinya, netizen tidak mau melewatkan momen langka ini.

Dari komentar-komentar yang disematkan, tak sedikit yang meledek kebersamaan Maia dan Ahmad Dhani. Tapi, ada juga yang turut menyebut Mulan, karena tidak ikut dalam foto ini.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Wahhh seru iki ono mas dhani karo mbak maia," kata warganet.

"Bunda maia aman bund?" kata yang lain meledek Maia Estianty.

"Kurang Mulan Jameela," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya