6 Kontroversi Justin Bieber, Insiden Sentuh Payudara hingga Pose Bugil

Justin Bieber.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

VIVA – Justin Bieber telah tumbuh dari penyanyi remaja asal Kanada yang lucu menjadi superstar dunia. Dengan 164 juta pengikut Instagram yang mengejutkan dan 113,9 juta penggemar Twitter, penyanyi itu telah mengukuhkan dirinya sebagai Pangeran Pop.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Namun di balik kesuksesannya mulai dari album yang menduduki puncak tangga lagu, dan jutaan tabungannya yang tak terhitung jumlahnya di bank, karier ikon musik itu diganggu oleh berbagai masalah, termasuk obat-obatan, depresi, dan penyakit Lyme, penyakit menular yang disebabkan oleh kutu serangga.

Dia belajar dari pengalaman pahit bahwa dengan ketenaran luar biasa, juga disertai banyaknya masalah yang mengintai tiada duanya. Berikut sederet masalah yang memunculkan kontroversi selama kariernya yang penuh warna dikutip dari laman Daily Star, Minggu, 14 Maret 2021.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

1. Ancaman paparazzi

Rambut Spike Justin Bieber

Photo :
Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Bieber mengalami banyak bentrokan dengan fotografer. Salah satu insiden terkenal pada Maret 2013 membuatnya menyerang seorang fotografer di London setelah dia meninggalkan rumah sakit.
Bieber, terpancing oleh paparazzi yang mengancam: "Aku akan mengalahkanmu."

Sang fotografer benar-benar meninggal pada Hari Tahun Baru tahun itu lantaran mencoba mendapatkan foto-foto yang menghasilkan uang dari Ferrari sang bintang. Bieber kemudian menulis di akun Twitternya.

“Biarkan paps mendapatkan yang terbaik dari saya. Terkadang ketika orang-orang mengarahkan kamera ke wajah Anda sepanjang hari dan meneriakkan hal terburuk yang mungkin terjadi pada Anda ... yah, saya manusia. Minggu yang berat.”

Dan dalam insiden lain, pada 2017, polisi mengatakan Bieber menabrak paparazzi dengan truknya saat berkendara dari sebuah acara di Beverley Hills. Yang janggal, tidak ada biaya yang diajukan pada sang bintang.

2. Bicara ranah hukum

Justin Bieber

Photo :
  • mashable.com

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Perselisihan Bieber dengan hukum sangat luas, apakah itu ditangkap karena mengemudi di bawah pengaruh obat dan alkohol, mengemudi ceroboh atau menolak penangkapan, bintang itu tampaknya tidak pernah jauh dari masalah.

Pada tahun 2014, dia didakwa mengemudi sambil minum di Miami dan juga ditangkap karena dicurigai melakukan balapan. Sebagai bagian dari kesepakatan pembelaan, dia menyumbangkan $ 50.000 untuk amal pemuda.

Pada tahun yang sama, penyanyi itu menjalani masa percobaan karena vandalisme ke rumah tetangga dan tuduhan penyerangan dijatuhkan terhadapnya setelah pertengkaran dengan sopir limusin. Pihak berwenang menyerbu rumah California miliknya setelah insiden lemparan telur aneh yang melibatkan tetangganya.

Sejarah drama mengemudi Bieber melihatnya terlibat dalam kecelakaan dengan seorang pejalan kaki di Los Angeles pada tahun 2013. Dan kemudian pada tahun 2014 seorang wanita menuduhnya mencoba mencuri ponselnya, tetapi tuduhan itu dibatalkan.

3. Insiden penggemar

Justin Bieber

Photo :
  • nydailynews.com

Bieber sempat ramai diperbincangkan usai dituduh meninju wajah penggemar dalam perjalanan ke konsernya di Barcelona pada 2016. Sebuah video muncul di media sosial yang menunjukkan tangan penyanyi itu melakukan kontak dengan wajah pemuda itu.

"Dia baru saja meninju saya ... Saya menyentuh wajahnya seperti ini dan pergi, boom!" kata sang penggemar.

Justin Bieber juga merayu para penggemarnya pada tahun 2013 dan bahkan dituduh menyentuh payudara seorang penggemar wanita di tahun yang sama, yang fotonya telah menjadi viral di platform media sosial.

Tampaknya 2013 adalah tahun yang besar untuk kontroversi Bieber, karena juga dituduh meludahi penggemarnya setelah difoto sedang bersandar di sisi balkon.

Pada 2019, Bieber meminta maaf atas video dari 2014, ketika dia masih remaja, yang melihatnya menggunakan bahasa rasis. Dia juga dikabarkan telah terlibat dalam pertengkaran yang marah dengan aktor Hollywood Orlando Bloom pada tahun 2014.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

4. Buang air kecil di depan umum

Justin Bieber.

Photo :
  • Twitter/justinbieber

Dalam bocoran video yang muncul pada tahun 2013, Bieber yang berusia 18 tahun terlihat buang air di ember pel petugas kebersihan di sebuah restoran di New York sebelum kemudian menyemprotkan foto mantan presiden AS Bill Clinton sambil berkata: "F ** k Bill Clinton. "

Dia kemudian meminta maaf kepada presiden dan mengatakan bahwa cairan tersebut adalah cairan yang lebih bersih.

5. Foto telanjang

Justin Bieber.

Photo :
  • Instagram @justinbieber

Kembali pada tahun 2015, Justin Bieber tertangkap tengah telanjang bulat dan difoto para paparazi saat berlibur. Dia sedang berlibur dengan model Jayde Pierce ketika dia ditangkap dengan lensa panjang tersembunyi.

Penyanyi itu kemudian tampaknya berdamai dengan insiden itu, mengatakan kepada Ellen DeGeneres: "Itu tidak, seperti, seburuk yang saya kira. Itu tidak seburuk itu."

6. Hailey Baldwin dan kebahagiaan

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Photo :
  • Instagram/justinbieber

Justin Bieber yang merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada 1 Maret, memang akhirnya menemukan kebahagiaan. Itu dikabarkan berkat pengaruh dari istrinya, Hailey.

Pasangan ini mulai berkencan pada akhir Desember 2015 tetapi pisah pada tahun 2016. Mereka kemudian berdamai pada Mei 2018, bertunangan dua bulan kemudian, dan menikah pada November di tahun yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya