Heboh Seragam Krisdayanti Berbeda saat Lamaran Aurel-Atta

Krisdayangi, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram Krisdayanti

VIVA – Proses lamaran Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah yang dilaksanakan Sabtu, 13 Maret 2021 masih jadi buah bibir. Di tengah kemeriahan dan kebahagiaan dua insan sejoli itu ada hal lain yang menggelitik perhatian.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Seragam Krisdayanti berbeda desain, warna dan perancangnya dengan busana seragam Ashanty serta keluarga. Warna seragam Krisdayanti cenderung dark puple namun seragam kebaya Ashanty lebih kepada warna light lilac.

Ternyata busana kebaya KD, begitu sapaannya dirancang oleh Anne Avantie saat berada di Semarang. Sementara seragam Ashanty dan yang lainny oleh Ancha Wedding.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Hal ini menjadi sorotan karena banyak pihak yang menganggap bahwa Aurel tidak mengikutsertakan ibu kandungnya sendiri dalam proses lamaran tersebut.

Dalam laman Instagram @anneavantieheart disebutkan proses haru saat membuatkan busana untuk hari yang istimewa itu. KD menghubunginya satu hari sebelum acara lamaran.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

“Ada rasa haru yang mendalam ketika KD menghubungi saya 1 hari sebelum lamaran Aurel. ‘Bun anakku meminta aku hadir pada saat lamaran besok dengan suara terbata-bata. Bunda seragamnya warna ungu’. Dan aku enggak bisa mikir cuma bersyukur. Lalu hati saya mengatakan oke saya buatin 1 hari 24 jam untuk seorang ibu yang bahagia,” kata Anne.

“Saya lemas. Jam 07.00 (hari libur ) saya masuk kan karyawan dan dari jam 9.00 WIB sampai 22.30 WIB mengubah konsep menjadi bukan kebaya klasik,” kata Anne melanjutkan.

“Sekilas kisah di balik hari bahagia seorang ibu dan putrinya. Ikut bahagia, puji syukur,” tulis Anne.

Begitu pula dengan adik kandung Yuni Shara itu mengunggah pernyataan mengharukan di instagram. Dia berterima kasih karena Anne telah membantu dia.

Sahabat memberiku kebaya dibuatnya karena cinta, air mata dan peluhnya lebur dengan jahitan benang. Mengikat pembuat dan pemakainya senang, ini lebih dari sahabat, tak terucap dan tak terbayang. Hari ini hatiku tenang sembahnuwun bun Anne Avantie. Semarang-Jakarta,” tulis KD di Instagram.

Warganet merasa KD tak diharapkan datang. Apalagi banyak yang heran karena Aurel memberitahu KD secara mendadak. Banyak warganet membanjiri kolom komentar Anne Avantie lantaran KD membatasi kolom komentar

"Momy kd ga d fitting baju ?," tanya warganet.

"Knp ya sm ibu rahim nya sendiri utuk info lamaran aja hrs dibuat dadak2? Kyk gk niat aja toh Aurel ini?????," ungkap warganet.

"Ya Allah jd ngasi tau ibu nya sehari sebelumnya belum acaranya gt? Klo iya, sedih bgt ya kaya ga iklas ngundang ibu kandungnya dadakan," tutur warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya