Ketemu dengan KD, Atta Halilintar: Akhirnya Bisa Juga Jumpa

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram/aurelie.hermansyah

VIVA – Pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara lamaran, pada hari Sabtu, 13 Maret 2021. Acara lamaran tersebut salah satunya dihadiri oleh ibunda Aurel, Krisdayanti. Acara bahagia itu, menjadi sorotan hingga kini masih diperbincangkan.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Pada saat prosesi lamaran berlangsung, Krisdayanti duduk di samping Ashanty. Wanita yang akrab disapa KD itu tampak mengenakan busana berwarna ungu.

Atta Halilintar mengaku merasa sangat senang karena bisa bertemu dengan Krisdayanti. Atta tampak mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Aurel dan juga Krisdayanti. Seperti apa? Simak di halaman berikut.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan di Instagram tersebut, Atta mengungkapkan perasaan bahagia karena bisa bertemu dengan Krisdayanti.

“Senang bisa juga berjumpa sama Mimi Krisdayanti,” tulis Atta dikutip VIVA, Senin, 15 Maret 2021.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Atta juga mengungkapkan perasaan terima kasih kepada pihak keluarga, karena telah memberi doa dan restu. “Terima kasih doa dan restu Pipi Anang, Bunda Ashanty, Dan MIMI Krisdayanti.. Keluarga Papahku (Asmid) Keluarga Mamaku (FARUK). Keluarga MIMI KD Bunda Yuni shara,” tulis Atta. 

Tak cuma Atta yang bahagia bisa bertemu dengan Krisdayanti. Di laman Instagram pribadinya, KD juga mengungkapkan kebahagiaan bisa mendampingi Aurel saat prosesi lamaran. KD bahkan menitipkan pesan haru untuk Atta, dia mengatakan titip Aurel. Tak hanya itu, KD juga mendoakan  agar kelak Aurel dan Atta bisa berbahagia dalam pernikahan.

Sebagai informasi, setelah acara lamaran, Aurel dan Atta akan menggelar acara siraman, lalu kemudian pengajian, dan dilanjutkan dengan akad nikah. Aurel dan Atta akan menggelar acara akad nikah pada tanggal 3 April 2021.

Atta dan Aurel awalnya sempat akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 21 Maret 2021 mendatang. Namun karena suatu alasan, pernikahan tersebut akhirnya diundur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya