Tiga Artis Ini Pernah Dapat Perhatian Khusus Dari Anton Medan

Ketua PITI, Anton Medan mendatangi Polda Metro Jaya terkait demo 4 November.
Sumber :
  • Bayu Nugraha

VIVA – Kabar duka datang dari Anton Medan yang meninggal dunia pada Senin, 15 Maret 2021. Kabar tersebut dilontarkan akun facebook H. Anton Medan (Imam Besar PITI). Ia meninggal di kediamannya kawasan Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor.

Dari John Kei hingga Hercules, Ini 5 Sosok Istri Preman-preman Terkenal Indonesia

Nama Anton Medan dikenal sebagai preman kelas kakap yang insaf. Awalnya Anton Medan merupakan penganut agama Buddha, lalu beralih ke Kristen dan akhirnya Islam.

Setelah memeluk agama Islam, Anton Medan sering tampil ke publik untuk menceritakan perjalannnya. Selain itu, Anton Medan dikenal dekat atau pernah menaruh perhatian khusus kepada tiga nama yang berasal dari kalangan entertainment berikut ini.

Asisten Rey Utami Diduga Bongkar Perselingkuhan Pablo Benua: Dibeliin Mobil-Rumah

1. Ariel NOAH

Photo :
  • VIVA/ Adi Suparman/ Bandung

Heboh Bawa Gepokan Ratusan Ribu Sekoper, Uang Rey Utami Dipertanyakan Netizen

Anton Medan pernah mendatangi Ariel. Kejadian itu berlangsung, sesaat setelah Ariel bebas dari pernjara karena kasus asusila. Anton menemui Ariel dan memberi wejangan khusus kala itu.

"Ariel harus berkelakuan baik selama di luar nanti. Ariel harus menerima respon masyarakat nanti. Ada yang suka ada yang benci, itu wajar," kata Anton Medan kala itu.

2. Miller Khan

Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

Nama Miller Khan pernah menjadi perbincangan karena fotonya sedang menyuapi Anton Medan tersebar di media sosial. Bahkan kala itu, Mille menyebut Antin Medan sebagai papah.

Kala itu, Miller menjenguk Anton Medan yang kondisi kesehatannya sedang menurun. Anton Medan terduduk di kursi roda. Miller mengunggah beberapa foto kebersamaan mereka.

3. Pablo Benua

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Pablo Benua merupakan suami dari Rey Utami. Mereka pernah tersandung hukum karena kasus trio ikan asin. Kala itu, di sela-sela sidang, Anton Medan datang. Pablo bersyukur karena Anton Medan yang disebutnya sebagai bapak angkat hadir memberi dukungan.

Bahkan Anton Medan menitikkan air mata di sidang tersebut. Anton Medan pernah menjadi saksi hidup perjalanan Pablo Benua dan Rey Utami.

"Jadi beliau dulu nikahnya saya nikahin, masuk islam, nikah sama Rey Utami, saya punya tanggung jawab juga. Sekarang anaknya dua- duanya di pasantren, anaknya masih kecil-kecil lagi," kata Anton Medan kala itu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya