Kata Dinar Candy, Ayu Ting Ting Tak Mau Lagi dengan Duda

Ayu Ting Ting dan Dinar Candy
Sumber :
  • IG @dinar_candy

VIVA – DJ Dinar Candy mengungkapkan hal mengejutkan mengenai pedangdut Ayu Ting Ting. Dinar menyebut, saat ini Ayu sudah tidak mau lagi menjalin hubungan asmara dengan seorang duda.

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Hal itu diungkapkan Dinar di kawasan Depok, Jawa Barat. Kala itu, Dinar diundang Ayu Ting Ting ke rumahnya. Ayu mengundang Dinar untuk hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube-nya.

Kepada awak media, Dinar mengungkap Ayu sudah tidak mau lagi menjalin hubungan asmara dengan duda. Saat ini, Ayu lebih memilih untuk menjalin hubungan asmara dengan pria bujang alias belum pernah menikah.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

“Pokoknya setahu aku dia (Ayu) sudah enggak mau cari duda lagi, maunya bujang,” kata Dinar Candy, Minggu, 14 Maret 2021.

Dinar tidak tau mengapa Ayu bersikap demikian. Setiap kali ditanya mengenai masalah tersebut, Ayu selalu tidak menjawab secara pasti.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

“Enggak tahu sih (trauma atau enggak), soalnya kalau aku ulik masalah itu dia enggak ngasih tahu ujungnya haha,” kata Dinar menambahkan.

Tidak hanya itu, Dinar juga mencari tahu mengenai alasan yang menyebabkan Ayu batal menikah dengan Aditya Jayusman.

“Tadi sempat kayak nanya ‘emang kenapa sih Bu Ayu kemarin enggak jadi?’ ‘Adalah’ gitu. Kan dia suka enggak mau umbar-umbar gitu,” ucap Dinar Candy.

Seperti yang sudah diketahui, pedangdut Ayu Ting Ting beberapa waktu yang lalu batal melangsungkan pernikahan dengan Aditya Jayusman. Berita mengenai batalnya pernikahan Ayu dan Adit sempat ramai diperbincangkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya