5 Fakta Kontroversial Perseteruan Meghan Markle-Kate Middleton

Kate Middleton dan Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Meghan Markle dan Pangeran Harry masih menjadi perbincangan hangat usai sesi wawancaranya dengan Oprah Winfrey. Nama para anggota kerajaan lainnya tentu ikut terseret dalam perbincangan mereka, termasuk Kate Middleton.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Duches of Cambridge itu disebut dalam pernyataan Meghan terkait momen pernikahannya dengan Pangeran Harry. Banyaknya hal yang terungkap di permukaan terkait perseteruan keluarga kerajaan ini, membuat detail insidennya kian membuat penasaran masyarakat luas.

Orang dalam pun perlahan mulai mengungkapkan lebih banyak detail insiden yang menyebabkan dua pasangan Kerajaan itu saling berpaling satu sama lain.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Saat banyak insiden terungkap dari wawancara TV Harry dan Meghan dengan Oprah berlanjut, para ahli mengatakan bahwa lebih dari sekadar pertengkaran fenomenal tentang gaun pengiring pengantin yang merusak hubungan antara mereka dan Pangeran William dan Kate.

Dalam wawancara, Pangeran Harry menyiratkan hubungan antara dirinya dan saudaranya memang menegang. Namun, ia memiliki kalimat penenang dan terkesan netral.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

"Semoga waktu menyembuhkan semuanya," paparnya waktu itu.

Lantas, apa saja kontroversi dan fakta baru terkait kedua pasangan kerajaan itu? Berikut faktanya dikutip dari laman Daily Star, Senin, 15 Maret 2021.

1. Klaim Meghan Markle

Photo :
  • Instagram @kensingtonroyal

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Dalam wawancara Oprah, Meghan mengklaim perselisihannya dengan pers Inggris dan 'The Firm' dimulai ketika diberitakan secara luas bahwa dia telah membuat Kate menangis selama pertengkaran atas gaun pengiring pengantin Putri Charlotte, beberapa hari sebelum pernikahan Meghan dan Harry di tahun 2018.

Meghan mengatakan kebenarannya adalah Kate lah yang telah membuatnya menangis, dan dia terluka dan marah karena Kerajaan Inggris tidak meluruskan duduk permasalahannya.

2. Tangisan Meghan dan Kate

Photo :
  • instagram.com/kensingtonroyal

Namun, tabloid The Sun mengklaim kedua wanita itu menangisi pertengkaran tersebut. Sebuah sumber mengatakan bahwa keduanya sama-sama terguncang hingga meneteskan air mata.

"Kedua wanita itu jelas terguncang oleh insiden pengiring pengantin. Ada dua sisi dalam cerita ini. Kami sekarang telah mendengar mereka berdua," kata sumber itu.

3. Buang bunga pemberian Kate

Photo :
  • Instagram @kensingtonroyal

Meghan Markle juga mengungkapkan kepada Oprah Winfrey bahwa Kate Middleton telah mengirim bunga untuk meminta maaf atas pertengkaran itu. Tetapi Daily Mail melaporkan, seorang sumber mengklaim buket itu dilemparkan ke tempat sampah.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Bahkan, Meghan tak segan untuk membanting pintu di depan wajah Kate dengan kasar. Namun, belum ada konfirmasi terkait hal ini.

4. Ketegangan sebelum pernikahan

Photo :
  • instagram.com/kensingtonroyal

Sempat dikatakan bahwa Kate Middleton telah melukai perasaan Meghan Markle sebelum dia menikah dengan Pangeran Harry. Namun, orang dalam mengatakan bukan hanya hubungan kedua wanita itu yang merasakan ketegangan.

Ada klaim yang mengatakan bahwa keretakan telah terbentuk antara Pangeran William dan  Harry jauh sebelum Harry dan Meghan jatuh cinta. Kedua bersaudara itu dilaporkan sering berselisih tentang cara menjalankan badan amal bersama mereka, The Royal Foundation.

Disebutkan, Harry mencari pendekatan langsung dalam menangani konservasi satwa liar. Sementara William ingin memberdayakan komunitas lokal untuk melakukan pekerjaan itu sendiri.

5. Frutasinya Pangeran Harry

Photo :
  • pagesix.com

Juga diklaim Pangeran Harry menjadi frustrasi karena kurangnya waktu yang dapat diberikan Pangeran William untuk proyek tersebut. Karena jadwalnya semakin sibuk dengan masalah-masalah negara yang mempersiapkannya suatu hari menjadi Raja.

Baik Pangeran William maupun Kate Middleton tidak pernah secara resmi mengomentari wawancara Oprah Winfrey.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya