Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Rina Nose.
Sumber :
  • Instagram @rinanose16

VIVA – Sherrin Tharia, mengejutkan publik dengan penampilan terbarunya. Mantan istri dari aktor Zumi Zola ini terlihat tampil tanpa mengenakan hijabnya. Hal tersebut terlihat dari unggahannya di akun media sosial miliknya.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Dalam unggahan terbarunya, Sherrin Tharia mengunggah foto dirinya yang tampil tanpa menggunakan hijab. Namun bukan hanya Sherrin saja, sejumlah selebritis Tanah Air juga sempat mengejutkan publik lantaran memutuskan untuk melepas hijabnya.

1. Rachel Vennya

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Photo :
  • Instagram/rachelvennya

Selebgram Rachel Vennya sempat menjadi perbincangan hangat pada akhir tahun 2020 lalu lantaran penampilan terbarunya. Hal ini bermula saat Rachel Vennya mengunggah foto lamanya yang belum berhijab bersama sang ibunda. Setelahnya, Rachel Vennya sempat angkat bicara terkait dengan keputusannya melepas hijab dI channel YouTube Boy William. 

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Rachel menyebut bahwa dia tau keputusannya untuk melepas hijab adalah salah. Namun ibu dua anak ini menyebut bahwa dirinya masih seperti Rachel Vennya yang dulu.

"Kayak aku tau ini salah tapi boleh enggak aku tetep aku kok. Aku pakai jilbab dan enggak pakai jilbab pun aku tetep aku cuman beda penampilan mungkin aneh diliatnya awal-awal kayak biasanya liat aku pakai jilbab terus enggak pakai jilbab rada aneh dan lucu tapi isinya sama," kata Rachel Vennya.

Meski begitu, Rachel Vennya menyebut keputusannya untuk merubah penampilan seperti saat ini sebagai hal yang baik untuk dicontoh. Rachel juga bercerita sempat merasa takut ketika memutuskan untuk melepaskan hijab. 

"Cuman aku enggak bilang itu satu hal yang baik untuk dicontoh karena pas aku mencoba merubah penampilan aku dengan enggak pakai jilbab itu sebenarnya kayak gemeteran kayak ketakutan mungkin orang kayak 'kenapa' 'ini tuh salah'," kata dia.

Di sisi lain, Rachel Vennya juga meluruskan pandangan orang lain terkait keputusannya berhijab beberapa tahun lalu. Dia menyebut tidak pernah ada paksaan dari pihak manapun untuk dia mengenakan hijab.

2. Salmafina Sunan

Photo :
  • Instagram @salmafinasunan

Putri dari pengacara kondang, Sunan Kalijaga, Salmafina memutuskan untuk melepas hijabnya usai bercerai dari sang suami, Taqy Malik pada 2019 lalu. Keputusannya melepas hijab saat itu pun membuat netizen membicarakan sosoknya.

3. Shinta Bachir

Photo :
  • reporter

Shinta Bachir diketahui sempat memutuskan menggunakan hijab pada 2014 lalu. Namun pada 2018 lalu dirinya memutuskan untuk melepas hijabnya, karena alasan pekerjaan yang mengharuskan dirinya tidak menggunakan hijab. 

"Biaya (hidup) saya cari sendiri sampai kalian semua tahu. Saya dari pakai jilbab sampai buka, karena tawaran yang ditawarin di sinetron itu, terserah orang mau ngomong apa. Saya pernah benar-benar di titil yang paling bawah," kata Shinta pada 2018 lalu saat ditemui di kawasan Mampang Jakarta Selatan.

4. Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Pada 2018 lalu, Nikita Mirzani sempat mencuri perhatian publik lantaran memutuskan untuk menggunakan hijab. Namun tidak lama kemudian dirinya memutuskan untuk melepas hijabnya pada awal tahun 2019 lalu. Wanita yang kerap disapa Nyai itu mengungkapkan beberapa alasan terkait keputusannya melepas hijab, yakni karena dirinya belum memiliki iman yang kuat dan juga hormon kehamilan yang memengaruhi keputusan yang akan diambil.

5. Marshanda

Photo :
  • Instagram @marshanda99

Marshanda diketahui sempat tampil dengan menutup penampilannya saat membangun rumah tangga dengan pembawa acara, Ben Kasyafani. Namun dirinya memutuskan untuk melepas hijabnya setelah berpisah dengan Ben. Kini dirinya sering tampil dengan rambut terurai.

6. Rina Nose

Photo :
  • Instagram @rinanose16

Rina Nose juga menjadi sorotan setelah memutuskan untuk melepaskan hijabnya yang telah dipakainya pada 2016. Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab pun menuai pro dan kontra. Dalam sebuah wawancara, yang diunggah akun gosip @igtaainment pada 2017 lalu, Rina menjelaskan alasanya memutuskan melepaskan hijabnya bukan karena adanya paksaan dari orang lain.

"Kalau ditanya alasannya, sebetulnya dari waktu aku berhijab, tidak ada paksaan dari pihak manapun tidak ada kejadian apapun. Pada saat aku mau buka hijab atau menanggalkan hijab ini pun bukan karena ada paksaan siapapun," kata Rina saat itu.

7. Tania Nadira

Photo :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

Pasca bercerai dari Tommy Kurniawan, Tania Nadira yang sempat terlihat menggunakan hijab, memilih untuk melepas hijabnya. Kini, setelah menikah lagi Tania memilih untuk menjadi dirinya sendiri.

8. Sherrin Tharia

Photo :
  • Ist

Sherrin Tharia, mengejutkan publik dengan penampilan terbarunya. Mantan istri dari aktor Zumi Zola ini terlihat tampil tanpa mengenakan hijabnya. Hal tersebut terlihat dari unggahannya di akun media sosial miliknya.

Dalam unggahan terbarunya, Sherrin Tharia mengunggah foto dirinya yang tampil tanpa menggunakan hijab. Menggunakan pakaian dengan warna yang senada dengan kedua buah hatinya, dalam foto itu terlihat Sherrin memeluk kedua anaknya dengan senyum lebar dan rambutnya terurai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya