Dipenjara, Berat Badan Lucinta Luna Naik 10 Kg, Pipinya Chubby

Lucinta Luna
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Lucinta Luna bersyukur saat ini dapat menghirup udara bebas. Dia pun kini kebanjiran job dengan bayaran yang sangat fantastis.

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Tak tanggung-tanggung, Lucinta didapuk sebagai brand ambassador Glafidsya Medika. Untuk menjadi brand ambassador tersebut, dikabarkan Lucinta dibayar milyaran rupiah. Lucinta bersyukur karena masih banyak yang percaya dan ingin bekerjasama dengannya.

"Iya (milyaran). Oh bukan lagi," kata Lucinta dengan gaya khasnya saat ditemui di Lebak Bulus Jakarta Selatan, Senin, 15 Maret 2021.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Tentu ada sebab mengapa wanita bernama Ayluna Putri menerima tawaran pekerjaan tersebut. Hal ini dikarenakan dia merasa gemuk, pipi chubby dan kulitnya kusam.

Selama dipenjara, Lucinta mengalami kenaikan berat badan 10 kilogram. Bagaimana tidak, dia mengaku banyak makan dan hanya tidur di dalam tahanan.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Kemudian bentuk pipi semakin bulat dan chubby. Saat awal-awal keluar dari penjara, kulitnya kusam karena sudah lama tidak menjalani perawatan.

"Jadi dia udah setahun enggak melakukan perawatan. Sekarang merawat kembali kulit yang kusam, kita cerahin lagi dengan picosure laser, kulitnya kita terangin dengan infus kromosom, dia juga botox rahang karena lama enggak treatment jadinya agak gembil (pipinya)," tutur dr. Reza Gladys, Dipl.AAAM menjelaskan.

"Nyata kan sekarang cantiknya," ucap Lucinta menimpali.

Lucinta merasa semakin menjadi wanita seutuhnya. Sehingga dengan bentuk fisiknya yang semakin sempurna, calon kekasih makin nempel.

"Aku naik 10 kilogram, aku kemaren hampir 70 kilogram, sekarang udah turun dan langsing lagi dan cantik lagi. Semakin kayak cewek, hahaha. (Ada cowok) tapi baru jalan bareng, untuk pacaran belum, aku masih menyesuaikan dulu. Aku enggak mau lihat orang dari materi aja, aku mau lihat dia bibit bebet bobot," tutur Lucinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya