Soal Anak, Vicky Prasetyo dan Kalina Tak Mau Menunda

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • IG @kalinaocktaranny

VIVA – Vicky Prasetyo telah resmi menikah dengan Kalina Oktarani, pada Sabtu, 13 Maret 2021. Vicky dan Kalina menggelar acara pernikahan di daerah Bogor, Jawa Barat.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Setelah akad nikah, Vicky dan Kalina menggelar konferensi pers. Kepada awak media, Vicky dan Kalina mengungkapkan banyak hal, salah satunya adalah rencana bulan madu. Vicky mengaku ingin berbulan madu, tapi keinginan tersebut harus ditunda karena jadwal pekerjaan yang padat.

“Ya aku sih pengin bulan madu, kebetulan Senin sudah live lagi (kerja lagi). Tapi nanti honey moon bisa kapan saja lah, karena sudah banyak kerjaan juga yang sudah harus masuk,” kata Vicky Prasetyo. Simak artikel ini selanjutnya.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Kemudian, Vicky dan Kalina tampak kompak untuk tidak mau menunda untuk memiliki momongan. Bahkan, Vicky ingin memiliki tiga orang anak dari Kalina Oktarani.

“Aku sudah bilang sama dia aku pengin punya anak 3 dari Kalina. Enggak sih (enggak menunda momongan),” kata Vicky.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Kemudian, putra Kalina dari pernikahan sebelumnya dengan Deddy Corbuzier, yakni Azka Corbuzier tampak tidak hadir dalam acara pernikahan Kalina. Meski begitu, Azka ternyata sudah membuat video ucapan selamat untuk ibunya tersebut.

“Azka gak bisa datang, tapi dia bikin video ucapan untuk aku. Aku hargain juga walaupun dia gak datang, tapi ya sudah dia mengucapkan dan mendoakan yang terbaik untuk aku,” kata Kalina.

Pernikahan ini merupakan yang ketiga kali untuk Vicky Prasetyo. Terakhir, pernikahan Vicky dan Angel Lelga tidak bertahan lama dan menyisakan permasalahan. Sementara bagi Kalina, pernikahan ini merupakan yang keempat.

Sebelum melabuhkan hati ke Vicky, Kalina pernah menikah dengan pengacara bernama Insank Nasruddin. Pernikahan tersebut pun tidak berlangsung lama. Dari pernikahan dengan Deddy, Kalina dikaruniai satu orang anak. Sementara Vicky dari pernikahannya dengan Rama Nuraini dikaruniai tiga orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya