Ali Syakieb Ucap Alhamdulillah, Margin Wieheerm Hamil

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Kabar bahagia datang dari rumah tangga aktor Ali Syakieb bersama sang istri, Margin Wieheerm. Setelah resmi menikah 6 Februarai 2021, Margin tak butuh waktu lama untuk hamil. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Ali Syakieb ke Instagram pribadinya.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Ali tampak mengunggah foto hasil USG. Selain itu, aktor kelahiran Bogor itu juga mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah memeluk sang istri, Margin Wieheerm. Keduanya terlihat bahagia.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ali mengungkapkan rasa syukur karena akan segera memiliki buah hati. “Alhamdulullah,” tulis Ali Syakieb dikutip VIVA, Selasa, 15 Maret 2021.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Tidak hanya Ali, Margin juga tampak mengunggah foto yang sama ke Instagram pribadinya. “ #masyaallahtabarakallah,” tulis Margin sebagai caption dikutip VIVA.

Sebagai informasi, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menikah pada hari Sabtu, 6 Februari 2021. Prosesi akad nikah digelar di daerah Bandung, Jawa Barat. 

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Pada saat hari bahagia tersebut, Ali dan Margin tampil serasi mengenakan busana pernikahan berwarna putih. Dekorasi tempat pernikahan Ali dan Margin tampak mewah dengan dipenuhi oleh sentuhan warna putih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya