Profil Jihan Salsabila, Selebgram Cantik yang Dinikahi Ustaz Syam

Jihan Salsabila.
Sumber :
  • @jihan.ghazali

VIVA – Selebgram cantik, Jihan Salsabila resmi dipersunting Ustaz Syamsuddin Nur Elmarusy atau lebih dikenal dengan nama Ustaz Syam. Pasangan ini resmi menikah pada Jumat, 12 Maret 2021 lalu.

Nikita Mirzani Menangis Ditanya Jika Lolly Datang Minta Maaf, Begini Jawabannya

Sementara Ustaz Syam sudah dikenal luas masyarakat karena sering mengisi acara dakwah di program Islam Itu Indah yang ditayangkan salah satu TV swasta, Jihan Salsabila, dikenal sebagai selebgram asal Batam.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Lama Berstatus Duda, Ini Alasan Ustaz Maulana Belum Menikah Lagi

Yuk, kulik lebih jauh siapa Jihan Salsabila Ghazali sebenarnya, dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

Selain menjadi selebgram, Jihan Salsabila juga dikenal sebagai content creator di TikTok. Lewat aplikasi tersebut, wanita bernama lengkap Jihan Salsabila Ghazali itu juga melakukan dakwah.

Holywings Jakarta Ditutup, Ustaz Syam: Karyawanya Diselamatkan Allah

Jihan lahir 21 tahun yang lalu di Batam. Dia merupakan putri dari Heri Rahmanu Suryo. Sang ayah adalah pengelola pondok pesantren Mataqu di Megamendung, Bogor. Saat ini, Jihan masih kuliah semester 6 di Universitas Telkom. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Sama seperti Ustaz Syam, Jihan kerap melakukan syiar melalui aplikasi TikTok. Pemilik akun @jihansalsabila44 itu juga suka berbagi pandangan soal kehidupan seorang perempuan muslimah.

Tak hanya pandai menyampaikan syiar, sosok Jihan Salsabila turut mencuri perhatian karena memiliki paras yang cantik. Gayanya sebagai perempuan muslimah juga banyak mendapat pujian.

Setelah dipersunting oleh Ustaz Syam, Jihan Salsabila kini dijuluki sebagai ibu CEO Al-Tiqtoqiah. Hal itu karena, sang suami menjuluki dirinya sebagai CEO Al-Tiqtoqiah. Tidak hanya itu, proses perkenalan Ustaz Syam dan Jihan ternyata dari aplikasi joget tersebut lho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya