Profil Ustaz Syam, Menikah dengan Selebgram yang Kenal dari TikTok

Ustaz Syam dan Jihan Salsabila
Sumber :
  • IG @jihan.ghazali

VIVA – Ustaz Syamsuddin Nur Elmarusy atau yang lebih dikenal dengan nama Ustaz Syam, resmi mempersunting selebgram cantik, Jihan Salsabila. Pernikahan keduanya telah digelar pada Jumat, 12 Maret 2021 lalu.

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

Pernikahan Ustaz Syam dan Jihan jadi sorotan, lantaran proses perkenalan keduanya tergolong unik yaitu melalui aplikasi TikTok.

Nah, buat kalian yang belum terlalu familiar dengan sosok Ustaz Syam, dia merupakan seorang penceramah atau pendakwah. Wajahnya nampak tidak asing karena pria bernama asli Syamsuddin Nur Maka itu juga menjadi pengisi salah satu program TV, Islam Itu Indah

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Ustaz Syam lahir di Sulawesi Selatan, pada 15 September 1992. Selain menjadi pendakwah, pria 28 tahun itu juga aktif sebagai penulis naskah. 

Kariernya di dunia entertainment berawal ketika menjadi penulis naskah untuk dakwah Ustaz Maulana. Kemudian, Ustaz Syam akhirnya ikut mendapatkan tawaran untuk turut serta menyampaikan dakwah. 

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

Namanya makin dikenal masyarakat, setelah dirinya mendapatkan tawaran untuk mengisi acara Islam Itu Indah, menggantikan Ustaz Maulana selama menjalankan ibadah umrah. 

Selain mengisi ceramah di acara tersebut, Ustaz Syam juga aktif mengisi dakwah untuk program Cahaya Hati Indonesia, yang juga ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Selain aktif berdakwah di layar kaca, Ustaz Syam juga kerap menjawab pertanyaan dari netizen di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya