Sering Pakai Bikini Pamer Body, Shandy Aulia Bikin Iri 

Shandy Aulia.
Sumber :
  • Instagram @shandyaulia

VIVA – Memiliki satu anak, dan selalu tampil cantik, Shandy Aulia sering menjadi sorotan. Tak jarang, Shandy tampil berbikini, namun meski sudah melahirkan satu anak, tubuhnya tetap langsing

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Ya, lagi-lagi Shandy Aulia kembali menjadi sorotan publik karena tubuhnya yang dinilai sebagai body goals, sering bikin iri para wanita. Diketahui Shandy telah memiliki anak perempuan cantik bernama Claire. Namun, dirinya tak pernah absen membuat netizen iri dengan bentuk badannya yang langsing dan juga fit. 

Walau seringkali Shandy mendapatkan komentar pedas atau hujatan dari netizen perihal penampilannya yang selalu memakai pakaian terbuka, hal itu tak membuatnya menjadi kapok untuk sering memposting potret cantik penampilannya di laman Instagram pribadinya @shandyaulia.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Memakai setelan tanktop crop berwarna putih dan juga hot pants berwarna mint membuat tubuh Shandy Aulia tampak seperti masih belia dan belum pernah melahirkan. Seperti apa penampilannya? Klik halaman berikutnya.

Banyak netizen pun berkomentar bahwa ingin sekali memiliki tubuh langsing seperti Shandy bahkan merasa termotivasi untuk memiliki tubuh yang bagus juga. Shandy pun mengakui bahwa tubuh yang langsing dan juga fit tersebut adalah hasil dari menjaga pola hidup yang sehat juga sering berolahraga.

5 Manfaat Rebusan Air Daun Salam, Bisa Bantu Kurangi Kadar Gula Darah

Baru-baru ini, postingan Shandy memperlihatkan dirinya sedang menggendong putrinya yang bernama Claire dan memberinya sebuah pizza berukuran besar. Shandy tampak menikmati sekali perannya sebagai ibu. 

"While waiting for sunset, enjoy your giant pizza,"  kata Shandy dalam  Caption Instagram pribadinya.

Setelah melahirkan dan juga menjadi seorang ibu, Shandy Aulia bisa mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula hanya dalam waktu yang singkat. Itu suatu hal yang luar biasa dan kerap membuat iri para kaum hawa. Selengkapnya baca di halaman berikut.

Tak hanya mengenakan bikini, baru-baru inipun Shandy mengunggah potret terbarunya menggunakan pakaian India yang bikin netizen gagal fokus dengan tubuhnya. 

Tampil berbeda saat menghadiri sebuah acara pernikahan yang mengusung tema adat India. Ibu dari si kecil Claire Herbowo ini datang dalam balutan kain sari dari negara asal Bollywood. Saat dirinya memakai kain sari pun kolom komentar instagramnya langsung dibanjiri pujian dari netizen. Banyak dari mereka bahkan menyebut Shandy Aulia mirip aktris Hollywood Preity Zinta. Tak hanya perutnya yang langsing dan juga rata, punggung mulus Shandy Aulia yang terpampang dengan model atasan dengan punggung yang terbuka juga menjadi sorotan netizen yang dijamin bikin iri.

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya