Louise Anastasya Jatuh di Kamar Mandi Lalu Alami Pecah Ketuban

Louise Anastasya di Donor Darah MD Entertainment
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Artis cantik, Louise Anastasya tengah berbahagia. Buah hatinya yang telah dinanti kehadirannya telah lahir ke dunia. Namun, di luar prediksi, proses persalinannya harus terjadi di luar jadwal perkiraan persalinan

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Pemain Sinetron dan FTV yang sering mendapat peran antagonis tersebut melahirkan anak pertamanya secara caesar pada hari Minggu, 14 Maret 2021. 

Louise memposting kabar bahagianya tersebut. Namun, di balik proses persalinannya yang di luar jadwal prediksi, ternyata ada tragedi di baliknya. Louise menceritakan banyak hal tentang proses persalinannya di laman instagram pribadinya @louiseans. Seperti apa kisahnya? 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Sempat tidak menyangka akan secepat ini proses persalinannya, Louise mengatakan bahwa sebenarnya masih ada planning untuk konsultasi ke dokter sekali lagi. Namun, siapa sangka sang baby sudah tidak sabar ingin keluar dan memberi kejutan dengan pecahnya ketuban sehingga dilarikannya Louise ke rumah sakit untuk melakukan operasi caesar. 

Louise dilarikan ke IGD untuk menjalani swab pcr, antigen dan cek segala macamnya sesuai protokol yang ada untuk memastikan keadaannya baik baik saja sebelum dilaksanakannya operasi caesar. Hasil dari segala rangkaian tes tersebut harus keluar 1x24 jam. Cerita selengkapnya, klik halaman berikutnya.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Louise sempat mengungkapkan bahwa dia sangat sedih harus masuk ke ruang operasi sendirian tanpa sang suami dikarenakan hasil tes swab suaminya belum keluar. 

Berfikir dan merasa heran mengapa ia bisa pecah ketuban, ternyata sebelum hal itu terjadi, Louise sempat terjatuh di kamar mandi. Informasi ini, juga diceritakan Louise di akun instagram miliknya. 

"Sempat mikir koq bisa sih pecah ketuban kenapa ya, tnyata bermula aku jatuh di kamar mandi terduduk lalu kecapekan terlalu active, untungnya baby nya baik2 aja," tulisnya di caption.

Louise pun menceritakan bagaimana kisah persalinan anak pertamanya tersebut.

"Jam 03.15 pecah ketuban aku masih santai dikira pee in my pants. Lalu kembali tidur eh begitu lagi malah lebih banyak dan keluar flek darah. panik dan akhirnya aku baru jalan ke rumah sakit brawijaya dan wajib jalanin semua tes akhirnya operasi baru mulai jam 10 pagi. padahal masih banyak banget kerjaan yang mesti di urus sebelum lahiran. karna aku set up maret 2021 baby akan lahir. tapi malah di percepat," ungkap Louise di postingan instagram pribadinya. Cek foto-foto persalinannya di halaman berikut.

Karena proses persalinan yang dilalui berjalan lancar, Louise selalu berterimakasih pada dokter yang telah membantu proses persalinannya dan menenangkan Louise agar tidak cemas dalam ruangan operasi. 

"Makasih para dokter yang membantu persalinan, suster2 yang sabar liat aku nangis dan bikin aku tenang saat aku takut di suntik."

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya