Ibunda Jessica Mila Bangga, Anaknya Dikagumi Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep dan Jessica Mila
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Suara Hati Sang Istri

VIVA – Akhir-akhir ini, kabar mengenai retaknya hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, ramai diperbincangkan. Kabar itu mencuat setelah ibunda Felicia mengungkapkan isi hatinya di Instagram.

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

Setelah hubungan asmaranya dengan Felicia berakhir, saat ini Kaesang dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita yang diketahui bernama Nadya Arifta. 

Tidak berhenti sampai di situ, Kaesang Pangarep juga ternyata mengagumi sosok artis cantik Jessica Mila. Berdasarkan kabar yang beredar, Kaesang mengungkapkan kekagumannya kepada Jessica Mila di blog pribadinya pada tahun 2014 lalu.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Menanggapi hal tersebut, ibunda Jessica Mila, Jane Magdalena Baker, mengaku merasa bangga dan senang karena anaknya dikagumi oleh Kaesang.

“Tapi aku bangga, aku senang. Sosok Kaesang mengagumi anakku,” ucap Jane dikutip VIVA dari tayangan konten video channel YouTube Suara Hati Sang Istri, Rabu 17 Maret 2021.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Menurut Jane, Kaesang adalah sosok anak yang baik hati. Kemudian, Jane juga ternyata mengidolakan ayah Kaesang yakni Presiden Joko Widodo.

“Wajarlah diakan anak baik ya, kalau aku bilang baik banget. Bagaimana si bapak yang aku idolakan bapak Presiden itu, anaknya juga pasti baik,” kata Jane.

Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024