5 Aktor dan Aktris Top Thailand yang Buat Jatuh Hati

Sananthachat Thanapatpisal
Sumber :
  • IG @sananthachat

VIVA – Film dan serial Tahiland banyak digemari di Indonesia. Selain karena jalan ceritanya yang menarik, para aktor dan aktrisnya kerap mencuri perhatian karena memiliki wajah yang tampan dan cantik

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Oleh karena itu, di bawah ini VIVA telah merangkum deretan aktor dan aktris Thailand yang memiliki wajah tampan dan cantik. Selain memiliki wajah tampan dan cantik, para aktor dan aktris itu juga memiliki kemampuan akting yang luar biasa.

Lantas, siapa sajakah mereka? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut informasinya. 

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

1. Vachirawit Chivaaree

Vachirawit Chivaaree

Photo :
  • IG @bbrightvc
Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Vachirawit Chivaaree atau yang dikenal juga dengan nama Bright Vachirawit, merupakan aktor kelahiran Thailand, 27 Desember 1997. Selama berkarier di dunia hiburan Thiland, Bright telah membintangi sederet judul serial.

2. Mario Maurer

Mario Maurer

Photo :
  • http://chez-space.blogspot.com

Mario Maurer merupakan aktor ternama Thailand yang telah membintangi banyak judul film, diantaranya adalah film berjudul Friendship dan Pee Mak. Selain itu, aktor berusia 32 tahun itu juga telah membintangi banyak judul serial. 

3. Jirayu La-ongmanee

Jirayu La-ongmanee

Photo :
  • IG @kaojirayu_9

Jirayu La-ongmanee merupakan aktor tampan asal Thailand, yang lahir pada tanggal 29 Oktober 1995. Selama berkarier di dunia hiburan Thailand, Jirayu telah membintangi sederet judul film, diantaranya adalah Phobia 2 dan Seven Something.

4. Sutatta Udomsilp

Sutatta Udomsilp

Photo :
  • IG @punpun_sutatta

Sutatta Udomsilp merupakan aktris cantik kelahiran Bangkok, 5 Juni 1997. Selama berkarier sebagai aktris, Sutatta Udomsilp telah membintangi sederet judul serial dan juga film, diantaranya adalah film berjudul Ladda Land dan Seven Something. 

5. Sananthachat Thanapatpisal

Sananthachat Thanapatpisal

Photo :
  • IG @sananthachat

Sananthachat Thanapatpisal merupakan aktris kelahiran Thailand, 20 Juni 1994. Selama berkarier sebagai aktris, Sananthachat telah membintangi sederet judul serial dan juga film. Salah satunya adalah film ATM: Er Rak Error.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya