Buat Heboh, Mayangsari Sebut Selingkuh Bagian dari Iman

Mayangsari
Sumber :
  • IG @mayangsari_official

VIVA – Penyanyi, Mayangsari, kembali bikin heboh jagat dunia maya. Hal itu lantaran beberapa pernyataan kontroversialnya soal topik yang sangat sensitif, yaitu perselingkuhan. 

Geger Kisah Seorang Wanita Bercinta dan Nikah dengan Arwah Tentara

Menjadi bintang tamu di channel Youtube Thomas Djorghi, wanita bernama lengkap Agustina Mayangsari itu diminta menjawab beberapa pertanyaan mengenai topik tersebut. 

Dalam video yang diunggah, Thomas Djorghi mengawali dengan pertanyaan, 'apakah seorang Mayangsari pernah selingkuh?' Mayangsari pun menjawab, kalau dirinya adalah tipe yang setia.

Dituding Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga, Presenter Sheila Purnama Buka Suara

Jika sudah suka dan sayang dengan seseorang, Mayangsari akan memberikan segalanya. Sekalipun pasangannya berselingkuh, wanita berlesung pipi itu akan memaafkannya. Seperti apa kata Mayangsari? Baca artikel ini selengkapnya.

"Aku bener-bener yang loyal. Tapi kalo seumpamanya dia sudah memulai, itu pun aku masih memberikan kesempatan kepada dia untuk memperbaiki. Sekali, dua kali, tiga kali, empat kali, lima kali, bahkan sampai 10 kali, aku masih bisa memaafkan," ujarnya dalam video yang diunggah di Youtube Thomas Djorghi, dikutip VIVA, Rabu 17 Maret 2021.

Polisi Periksa Amy BJ WNA Korea yang Laporkan Tisya Erni Hari Ini

Tapi, Mayangsari menambahkan, jika sudah memutuskan sudah tidak bisa memaafkan, dia akan langsung pergi. 

"Itu gue kaya gitu. Meskipun lagi diselingkuhinnya sesakit apapun juga gua masih bisa bertahan," kata dia. 

Menurut dia, jika ingin selingkuh, selingkuh saja tidak perlu menyalahkan siapapun. Karena Mayangsari berprinsip, jadilah orang yang gentle yang mau mengakui kesalahan. 

"Lo, kalo mau jadi gak baik ya gak baik aja, ngakuin gak baik, kalo baik ya bilang kamu baik that's it. Terus kalo ternyata kita baik tapi tetep dianggap gak baik, ya itu urusan lo, masalah lo. Say, menahan kerutan itu susah, jadi jangan ditambah-tambahin lagi kerutannya," ujarnya. 

Secara blak-blakan, istri dari Bambang Trihatmodjo itu bahkan mengaku pernah diselingkuhi oleh pasangannya. Namun, dia tetap membenarkan perbuatan itu. 

"Justru kalau pasangan kita tidak pernah selingkuh, artinya kita berpasangan dengan Nabi. Tapi kembali lagi gak apa-apa, selingkuh itu sebagian dari iman. Yang penting gak pake sengaja," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya