Bertemu Calon Cucu Mantu, Begini Reaksi Nenek Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram/attahalilintar

VIVA – Kebahagiaan tengah meliputi penyanyi Aurelie Hermansyah dan YouTuber kenamaan Atta Halilintar, setelah dua pekan lalu menggelar acara lamaran

Potret Geni Faruk dan Halilintar Asmid Jadi Model Busana Muslim, Family Goals Banget!

Sayangnya pada prosesi lamaran tersebut, Atta Halilintar hanya ditemani oleh sang tante lantaran kedua orang tua Atta Halilintar sedang menjalani operasi di Malaysia. Usai keduanya menggelar acara lamaran, Aurel dan Atta pun bertemu dengan nenek dan kakek Atta Halilintar.

Dalam pertemuan antara Aurel Hermansyah dan kakek-nenek Atta, Aurel sempat bercerita tentang pengalamannya menggunakan suntiang untuk sesi foto preweeding di Gelora Bung Karno beberapa hari lalu. Selengkapnya ada di sini.

Calon Pengantin Bakal Diminta Wakaf Dulu Sebelum Akad, BWI Beberkan Tujuan hingga Metodenya

"Aku foto di GBK  tadi nek," kata Atta.

"Kita dari jam 6 pagi sampai jam 11 tadi ya," sambung Aurel. 

Kim Sae Ron Bakal Klarifikasi Buntut Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

"Lama juga ya. Lumayan capek ya,," ujar nenek Atta sambil melihat foto Aurel menggunakan suntiang dan pakaian adat Padang.

"Berat banget lima kilo," jawab Aurel.

Melihat sang calon cucu menantu, nenek Atta Halilintar pun tak kuasa memuji parasnya. Terlebih dengan dekorasi bunga-bunga yang ada dalam sesi foto preweeding tersebut.

"Ini bukan yang asli yang asli tuh ditusukkan ke rambut itu tadi ditusuk?," tanya nenek Atta Halilintar.

"Iya ditusuk satu satu terus pakai daun-daun bunga bunga apa gitu," jawab Aurel.

"Iya bagus kan ya. Pake baju ini kalo nikah?," tanya sang nenek.

"Nanti nikah pakai baju Padang," jawab Aurel. 

"Iya nanti pakai suntiang cantik sekali dia pakai suntiang cocok banget," ujar nenek Atta Halilintar yang kagum pada Aurel. 

Untuk diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar akad nikah dalam waktu dekat. Atta Halilintar dan Aurel rencananya akan melangsungkan pernikahan di tengah pandemi, tepatnya pada 3 April 2021 mendatang. Bahkan pernikahan mereka nantinya juga akan disiarkan langsung stasiun televisi swasta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya