Kata Mayangsari, Jika Selingkuh Harus Bertanggung Jawab

Mayangsari
Sumber :
  • IG @mayangsari_official

VIVA – Selingkuh tentu saja tindakan yang tidak dibenarkan. Tapi rupanya, penyanyi cantik, Mayangsari memiliki pandangan yang berbeda tentang hal ini. 

Geger Kisah Seorang Wanita Bercinta dan Nikah dengan Arwah Tentara

Berbincang-bincang dengan Thomas Djorgi di kanal YouTube-nya, istri dari Bambang Trihatmodjo itu berpendapat, selingkuh sah-sah saja. Karena menurut dia, orang yang berselingkuh pasti punya alasan. 

"Kadang bener juga sih, orang itu selingkuh pasti ada alasannya. Kalo seumpamanya tadi aku bener-bener saklek bilang ya udah mau selingkuh, selingkuh aja gentle melakukan," kata Mayangsari dalam video yang diunggah di YouTube Thomas Djorghi, dikutip VIVA, Kamis, 18 Maret 2021. 

Dituding Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga, Presenter Sheila Purnama Buka Suara

"Aku akan lebih respect dengan orang yang selingkuh, dia mengakui dan dia bertanggung jawab. Itu maksud aku. Itu baru bener. Udah selingkuh, gak tanggung jawab, ngejek-jelekin pula, biar kayaknya sah selingkuh. Aduh gak banget deh. kualitas yang kayak begitu gak banget," sambung dia. 

Mayangsari berprinsip, boleh selingkuh asal bertanggung jawab. Lantas, apa alasannya? 

Polisi Periksa Amy BJ WNA Korea yang Laporkan Tisya Erni Hari Ini

"Iya dong, karena kata-kata selingkuh itu boleh dibilang berat. Entar kalo perspektifnya kita bicara selingkuh kepada yang masih pacaran, oke masih bisa rileks, ya kita cari aja pacar lagi apa susahnya. Tapi begitu kita bicara bahwa orang yang selingkuh itu adalah orang yang udah marriage, di situ kita tidak terlepas dari tanggung jawab," kata dia. 

Lebih lanjut, menurut wanita 49 tahun itu, karena dengan bertanggung jawab, berarti ada konsekuensi yang harus dijalani. 

"Nah, sekarang masalahnya, kalo aku menceritakan ini bahwa seolah-olah aku tuh mem-framing diri aku sendiri tuh orang yang bertanggung jawab, yang tau konsekuensinya," pungkas dia. 

"Jadi, menurut aku, tidak disarankan berselingkuh. Setialah pada pasangan, tapi kalaupun selingkuh, selingkuh lah yang bertanggung jawab," kata Mayangsari. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya