Terungkap, Ini Menu Makanan Sunda Favorit Chef Renatta

Chef Renatta Moeloek
Sumber :
  • IG Renatta Moeloek

VIVA – Sosok chef Renatta Moeloek yang tengah hits dan ngetop berkat penampilannya di ajang MasterChef Indonesia, kini terus jadi sorotan para penggemarnya. Kabar mengenai gadis cantik yang pada 17 Maret kemarin baru saja genap berusia 26 tahun, selalu saja ditunggu.

Haru, Tamara Tyasmara Siapkan Makanan Favorit Dante di Momen Lebaran

Dan rupanya, belum lama ini terungkap makanan tradisional apa yang paling jadi favorit chef jebolan Le Cordon Bleu Culinary Art Paris itu.

Ya, wanita bernama lengkap Puti Renatta Ratnasari Moeloek tersebut ternyata punya selera kuliner yang tetap menggemari masakan dan makanan Nusantara. Ternyata ia menggemari hidangan makanan Sunda.

10 Makanan yang Menjadi Favorit Nabi Muhammad SAW

Hal ini pun terungkap saat momen chef Renatta menjadi bintang tamu dan memberi tantangan memasak kepada 2 pesepakbola tim Persib Bandung, Zalnando dan Henhen Herdiana.

Dalam kesempatan tersebut, chef Renatta sempat ditanya oleh gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha tentang apa makanan favorit dari gadis bergelar Diploma Superior Cuisine and Superior Pastry itu.

Ramadhan Makin Istimewa! Menu Kesukaan Cipung Hadir di Hotel Mewah Jakarta

"Makanan favorit chef di Bandung apa?" tanya Bechkam Putra pada chef Renatta yang ditayangkan dalam konten video di channel YouTube PERSIB TV.

"Bingung ya.. saya kan emang dasarnya orang Sunda, emang suka makanan Sunda, tapi kalau ditanya makanan yang mana suka bingung karena kemana-mana ada selalu banyak pilihan gitu," ujar chef Renatta.

"Yang paling favorit banget deh buat chef, apa itu?" lanjut Bechkam Putra bertanya.

"Nasi tutug oncom.. itu favorit, enak banget.. terus kemanginya yang banyak, wuhh segerr," jelas chef Renatta.

“Suka sambel juga chef?” tanya Beckham lagi. “Suka..,” jawab chef Renatta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya