Selamatkan Kucing Terjebak, Tsania Marwa Ingat Anaknya Jauh dari Ibu

Tsania Marwa.
Sumber :
  • instagram.com/tsaniamarwa54

VIVA – Pesinteron Tsania Marwa baru-baru ini mengunggah pengalaman uniknya di akun instagramnya. Dalam unggahan itu, Tsania Marwa menceritakan kejadian yang dialaminya saat tiba di rumah usai menjalani syuting.

Viral Video Detik-detik Seekor Kucing Diselamatkan di Tengah Banjir Melanda Dubai

Tiba pukul 21.00 di rumahnya, ibu dua anak ini sempat mendengar suara kucing dari dalam rumahnya. Dia pun sempat merasa takut lantaran tidak menemukan asal sumber dari bunyi tersebut.

"Dari pulang jam 9 malam denger suara kucing dalam rumah. Parno banget! Dicari semua kolong gak ada," kisah Tsnaia Marwa di akun Instagram miliknya. 

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Usai dicari, ternyata suara kucing yang didengarnya itu berasal dari dalam tembok rumahnya. Lantaran tak tega, Tsania berinisiatif untuk membobol tembok rumahnya menggunakan gergaji.

"Tau2 baru sadar kalo suaranya dari dalam tembok. Terus bingung kalo didiemin nanti mati! Jadi tengah malem bobok tembok demi anak kucing itu.Bela belain bobok tembok menggunakan gergaji," lanjut keterangan video tersebut.

5 Fakta Menarik tentang Kucing Bengal

Usai membobol dinding kayu menggunakan gergaji, terlihat seekor kucing ada dalam tembok tersebut. Kucing berwarna putih dan hitam itu bahkan terdiam saat melihat orang yang membobol tembok tersebut. Bahkan kucing itu tidak mau keluar dari tembok. Selengkapnya baca di halaman berikut.

"Beneran ada dan BAIK BAIK AJA ALHAMDULILLAH YA ALLAH! Gak mau keluar malah kayak marah, masih tahap shock kayaknga," lanjut caption video itu.

Tak lama kemudian kucing kecil itu kabur dari tembok rumah Tsania. Insiden kejar-kejaran antara kucing tersebut terjadi. "AKHIRNYA KELUAR SENDIRI DAN PANIK!  Sempet main kejar kejaran Thanks God," lanjut keterangan video itu.

Dijelaskan Tsania Marwa dirinya tidak tahu bagaimana seekor kucing bisa terperangkap di dalam tembok rumahnya. Namun, dia meyakini kucing tersebut jatuh dari lubang yang ada di bagian atap rumahnya.

"Bingung kenapa dia bisa masuk ke situ, karena gak ada lobang, kemungkinan di atas ada bolong sedikit dan dia masuk trus jatoh," jelas Tsania Marwa.

Unggahan proses penyalamatan kucing yang diunggah Tsania Marwah mendapat sejumlah respon dari netizen. Tidak sedikit netizen yang mengapresiasi tindakan Tsania Marwa.

" semoga jadi kebaikan awa dan keluarga ya...," komentar netizen. Halaman berikutnya Tsania Marwa ingat anak.

"masya Allah baik banget mba," komentar lainnya.

"Masya Allah ka wawa, sungguh mulia," tulis netizen lainnya.

Namun, di akhir ceritanya, Tsania Marwa juga menyelipkan kata-kata kesedihan. Ia mengumpamakan kucing yang terjebak dalam ruang kecil itu seolah seperti dirinya yang jauh dari dua buah hatinya. Baginya, ini adalah pengalaman unik, dan mengingatkannya pada anak.

“sumpah ini pengalaman yang super unik dan aku bersyukur masih dikasih kesempatan sama ALLAH SWT untuk nyelamatin anak kucing ini, karena aku pikirin, Ibu dr kucing ini pasti bingung dan sedih banget gak ketemu anaknya (kaya aku). Alhamdulilah ya Allah.”

Warganet pun paham dengan maksud dari video yang diunggah Tsania dan meminta ibu dua anak itu bersabar menghadapi ujian yang dialaminya. 

"Ikut terharu mbcanya Ibu dr kucing psti bngung&sdih gak ktmu anknya"(kaya aku) katanya, yg sbar yah Tsania,” komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya