Jarang Terekspos, 5 Fakta Menarik Lee Dong Hwi Adik Cha Eun Woo

Lee Dong Hwi
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Dikenal sebagai pria imut dan tampan, sosok Cha Eun Woo selalu menarik perhatian penggemar. Termasuk soal kehidupan pribadinya. Belum lama ini Cha Eun Woo mengutarakan sosok adik laki-lakinya yang bernama Lee Dong Hwi.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Baru-baru ini terungkap sosok Lee Dong Hwi, adik laki-laki satu-satunya Cha Eun Woo. Lee Dong Hwi bahkan disebut memiliki paras yang tidak kalah tampan dengan sang kakak.

Lantas seperti fakta menarik mengenai sosok Lee Dong Hwi? Berikut ini rangkumannya. 

Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik: Tangan Mbak Terlalu Indah

1. Berusia 22 tahun

Dalam siaran langsung yang dilakukan oleh member ASTRO, Rocky pada akhir tahun 2020 lalu, dia sempat mengutarakan bagaimana tampannya adik sesama anggota ASTRO tersebut. 

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

Rocky ASTRO melakukan siaran langsung untuk mengungkap visual sesama anggota, adik laki-laki Cha Eunwoo. Rocky dan Lee Dong Hwi diketahui sepantaran, keduanya sama-sama berusia 22 tahun. 

"Adik Eunwoo Hyung (Lee Dong Hwi) seusiaku, dan ketika aku melihatnya secara langsung, aku terkejut," kata Rocky seperti dikutip dari laman Koreaboo. 

 2. Memiliki wajah sempurna dan tinggi

Rocky menyebut dia sempat terkejut ketika melihat sosok Lee Dong Hwi secara langsung. Dijelaskannya adik Cha Eun Woo itu memiliki wajah yang kecil dan bentuk hidung yang indah serta tubuh yang tinggi.

"Kenyataan itu menghantamku untuk pertama kali, dan ketika aku melihat betapa indah hidungnya, kenyataan menghantamku lagi.  Selain itu, dia tinggi," ungkap Rocky.

3. Cha Eun Woo akui ketampanan sang adik

Dalam sebuah variety show Tiger Handsome yang ditayangkan SBS beberapa waktu silam, Cha Eun Woo mengakui bahwa sang adik lebih tampan darinya. Selain itu, Lee Dong Hwi juga memiliki wajah yang lebih kecil serta lebih bertalenta.

4. Menempuh pendidikan di China

Dalam variety show Tiget Handsome SBS Cha Eun Woo menyebut bahwa sang adik tengah menempuh pendidikan di sebuah universitas di Shanghai, China. Lee Dong Hwi juga diketahui suka bermain basket seperti sang kakak, Cha Eun Woo. 

5. Menjalani wajib militer bersama D.O EXO

Adik Cha Eun Woo, Lee Dong Hwi diketahui menjalani wajib militer bersama dengan personel EXO DO Kyungso di tahun 2019 lalu. Saat memasuki masa wajib militernya, Cha Eun Woo sempat menasehati sang adik untuk bersikap baik dan berteman dengan D.O jika mereka satu kamar kala itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya