Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Cynthiara Alona Ditangkap Polisi

Cynthiara Alona.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Artis Cynthiara Alona diamankan polisi karena diduga terlibat kasus prostitusi online. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkannya.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

"Saya membenarkan ada (artis) inisial CA," kata dia kepada wartawan, Kamis 18 Maret 2021.

Alona bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dia juga sudah ditahan di Polda Metro Jaya. Yusri menyebut penahanan dilakukan sejak pagi tadi.

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

"Sudah dilakukan penahanan terhadap yang bersangkutan sejak pagi tadi," ucapnya. Selengkapnya baca di halaman berikut.

Meski begitu, Yusri belum mau berkata lebih jauh. Hingga kini pendalaman masih terus dilakukan.

Germo Si Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi Open BO di MiChat Ditangkap

"Kasusnya prostitusi online. Saat ini masih kita dalami dulu," katanya.

Meski polisi menyebut Cynthiara Alona dicokok terkait kasus dugaan prostitusi online, tapi, pengacaranya yaitu Agus Tinus Nahak membantahnya.

Dia menegaskan kliennya tidak terjaring penggerebekan kasus prostitusi online di Hotel kawasan Kreo, Tangerang pada 16 Maret 2021 lalu. Memang, tak ditampik hotel itu punya kliennya. Tapi, saat hotelnya digerebek, Alona tak berada di sana. Seperti apa tanggapan pengacara? Simak di halaman berikut.

"Mba Cynthiara Alona tidak berada di TKP (Tempat Kejadian Perkara) saat penggerebekan. Yang ada memang ada puluhan orang yang ditangkap di TKP dan dibawa ke Polda Metro Jaya," ujarnya di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 18 Maret 2021.

Dirinya menjelaskan, saat terjadi penggerebekan, karyawan hotel menghubungi kliennya memberitahukan kejadian itu. Lalu, Alona datang ke Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 02.00 WIB. 

Alona ke Mapolda Metro Jaya guna melihat karyawannya yang ditangkap termasuk adiknya, Abdul Azis yang juga mengelola hotel. Maka dari itu, dia menemui pihak Polda Metro Jaya hari ini untuk menanyakan penetapan tersangka dan penahanan kepada Alona.

"Pas datang dia (Alona) di-BAP, akhirnya ditetapkan tersangka dan sampai saat ini ditahan di Polda Metro Jaya. Sedangkan Mbak Cynthiara sendiri pada kejadian dia berada di BSD (Bumi Serpong Damai) tidak berada di hotel itu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya