Ashanty Buka Suara Soal Seragam Krisdayanti di Lamaran Aurel

Krisdayangi, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram Krisdayanti

VIVA – Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pekan lalu baru saja melaksanakan lamaran. Acara lamaran tersebut dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak, baik keluarga Atta yang didampingi kakak dari keluarga ibunya maupun Aurel lengkap ditemani orangtuanya yakni Anang, Ashanty dan juga Krisdayanti.

Keluarga SYL Terungkap Ikut Nikmati Uang Korupsi di Kementan, KPK Bilang Begini

Namun, Busana yang dikenakan Krisdayanti pada saat hadir di acara lamaran anaknya tersebut banyak mengundang komentar dari warganet dan menjadi sorotan publik. Pasalnya, Baju yang dikenakan Krisdayanti tersebut nampak berbeda dari pihak keluarga Aurel yang lain.

Baju yang Krisdayanti kenakan berbeda desain, warna dan perancangnya dengan busana seragam Ashanty serta keluarga. Warna seragam Krisdayanti cenderung dark purple namun seragam kebaya Ashanty lebih kepada warna light lilac.

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

Ternyata kebaya Krisdayanti dirancang oleh Anne Avantie saat berada di Semarang. Sementara seragam Ashanty dan yang lainnya dirancang oleh Ancha Wedding.

Hal ini menjadi sorotan karena banyak pihak yang menganggap bahwa Aurel tidak mengikutsertakan ibu kandungnya sendiri dalam proses lamaran tersebut.

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

Namun, Ashanty tak tinggal diam atas komentar-komentar miring netizen tersebut yang dianggap nantinya akan merusak momen pada acara-acara selanjutnya seperti siraman dan pernikahan Aurel-Atta.

"Ini kak, kan banyak banget yang nanya kenapa bajunya mimi sama kini ga seragam, jadi gini kaya kan acara kita ini kan memang mas anang istrinya cuma satu. Jadi memang misalnya Mimi bawa Om Raul, Amora, Kelen mereka satu keluarga warnanya itu gitu, bajunya lain tapi ga boleh beda jauh dari kita,” ungkap Ashanty.

“Misalnya kita ungu muda dia ungu tua. misalnya besok nih siraman dia ijo tua atau kita ijo muda. Karena bajunya Aurel juga ga boleh sama, sama kita. jadi nanti Aurel-Atta warnanya beda. Jadi kaya per keluarga gitu, soalnya kalau misalkan kemarin Mba KD nya sama Mas Anang bajunya sama kata WO dan desainer kaya mas anang punya istrinya dua,” lanjutnya.

“Tapi, takutnya gak enak juga sama pihak pihak lain juga. kalau aku sebenarnya dont mind juga jadi kalau ada yang berimajinasi kok istrinya dua gitu kan ga enak. Cuma kelihatannya kaya kurang oke karna mimi datangnya sendiri. Jadi kaya baju itu emang gak perlu harus seragam bareng gitu," ujar Ashanty dalam konten video di channel YouTube The Hermansyah, Rabu 17 Maret 2021.

Aurel pun mengungkapkan kekesalan dirinya yang diberitakan tidak memberitahu ibu kandungnya tersebut perihal baju yang harus dipakai di acara lamaran tersebut.

Dirinya mengaku telah memberitahu warna baju seminggu sebelum acara lamaran tersebut dilaksanakan. Ashanty pun turut mengingatkan Aurel untuk memberitahu Ibu Kandungnya untuk menggunakan kebaya modern.

"Karena otakku tuh semuanya kaya udah penuh gitu, terus aku kaya ga ngeh gitu kaya oh lupa," ucap Aurel. Sempat geram akan komentar-komentar netizen, Ashanty mengaku tidak ingin dari komentar-komentar netizen tersebut nantinya akan mempengaruhi acara-acara penting selanjutnya.

Padahal, dirinya sudah baik-baik selalu mengkomunikasikan segala sesuatunya dengan pihak Krisdayanti. Ashanty juga tidak ingin ada pihak manapun yang dipojokkan terkait permasalahan itu, karena semua itu dipersiapkan secara super kilat yang mana mungkin banyak kurangnya persiapan menjelang acara pernikahan Aurel dan Atta.
Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya