Profil Noor Nabila, Sosok Istri Baru Engku Emran

Istri Baru Engku Emran, Noor Nabila
Sumber :
  • IG Noor Nabila

VIVA – Engku Emran telah resmi melepas statusnya sebagai duda. Mantan suami Laudya Chyntia Bella tersebut telah menikah dengan janda satu anak, Noor Nabila pada hari Jumat, 19 Maret 2021.

Engku Emran dan Noor Nabila Cerai, Noor Nabila Minta Doa

Kabar bahagia ini telah disiarkan di beberapa media Malaysia. Kemudian, Neelofa adik kandung dari Noor Nabila juga memamerkannya melalui postingan Instagram stories pribadinya.

Lalu bagaimana profil seorang Noor Nabila tersebut? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

Terpopuler: Nikita Mirzani Tertawakan Mami Eda, Mahar Pernikahan Putri Sandiaga Uno

1. Mantan istri Sharnaaz Ahmad
Sebelum menikah dengan Engku Emran, Noor Nabila telah menikah dengan Sharnaaz Ahmad. Pria kelahiran Pulau Pinang, Malaysia itu merupakan seorang aktor sejak tahun 2009 silam.

Noor dan Sharnaaz dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Jebat Jayden Ahmad.

Mantan Suami Laudya Chintya Bella, Engku Emran Cerai Usai 2 Tahun Menikah

2. Kakaknya Neelofa artis Malaysia
Noor Nabila merupakan kakak dari Noor Neelofa Mohd Noor atau yang akrab disapa Neelofa. Mereka juga sering menghabiskan waktu bersama.

Neelofa merupakan model, aktris dan pembawa acara di Malaysia. Dia aktif di media sosial seperti instagram dan juga sebagai pebisnis fesyen.

3. Hobi Masak
Beberapa kali Noor Nabila sering memamerkan video memasak di instagram. Dia suka masak ikan bakar, kari ayam dan membuat cemilan kue.

4. Seorang Pembawa Acara
Noor Nabila diketahui merupakan salah satu selebgram kenamaan Malaysia dengan 1,1 juta pengikut. Wanita lulusan Kolase Universitas Internasional INTI ini juga diketahui merupakan seorang pebisnis.

Dia disebut-sebut merupakan salah satu petinggi di perusahaan milik keluarganya. Noor Nabila juga diketahui sering dipercaya untuk membawakan sejumlah acara televisi salah satunya seperti acara ceramah.

5. Suka Bersepeda
Noor Nabila dan Engku Emran diketahui sama-sama memiliki hobi yang sama yakni bersepeda. Dari sejumlah unggahan Noor Nabila terlihat dia cukup aktif untuk berolahraga sepeda bersama dengan teman-temannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya