Profil Jungkook Member Termuda Boyband BTS

Jungkook BTS
Sumber :
  • BigHit Entertainment

VIVA – Bagi Anda para penggemar boyband asal Korea Selatan, khususnya BTS, pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu membernya yakni Jungkook. Jungkook dikenal karena memiliki kemampuan bernyanyi dan menari yang luar biasa. Selain itu, Jungkook juga memiliki wajah yang tampan.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Dihimpun dari berbagai sumber, Jungkook lahir di Busan, Korea Selatan, pada tanggal 1 September 1997. Saat ini, ia berusia 23 tahun. Jungkook mulai terjun ke dunia entertainment pada tahun 2013 lalu, dengan bergabung bersama boyband BTS yang dibentuk di bawah naungan Big Hit Entertainment.

Posisi Jungkook di BTS adalah main vocalist, lead dancer, sub-rapper, dan center. Jungkook merupakan member termuda dalam boyband BTS. Ia juga mendapat julukan "Golden Maknae" karena serba bisa (menyanyi, menari, rap, dan olahraga). Selengkapnya baca di halaman berikut.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Jungkook BTS

Photo :
  • BigHit Entertainment

Jungkook pernah mengikuti audisi Superstar K, tetapi gagal. Setelah audisi itu, Jungkook diincar oleh banyak agensi. Hingga akhirnya ia bergabung dengan Big Hit Entertainment.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Bersama BTS, Jungkook saat ini telah tumbuh menjadi sosok yang diidolakan oleh banyak orang di seluruh dunia.

Boyband BTS atau Bangtan Boys, memiliki tujuh member, di antaranya adalah Jungkook, Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, dan V. Tidak hanya Jungkook, member BTS yang lainnya juga memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

BTS juga dikenal sebagai boyband yang sangat berprestasi. BTS telah meraih banyak penghargaan di dunia musik. Pada tahun 2017 dan 2018, BTS berhasil meraih pengharhaan Top Social Artist dalam ajang Billboard Music Awards.  BTS juga berhasil meraih penghargaan Favorite Social Artist dalam ajang American Music Awards.

Tradisi Unik Hari Paskah di Polandia

6 Tradisi Unik Merayakan Hari Paskah dari Berbagai Negara

Sebagai cara untuk menunjukkan rasa syukur ada beberapa tradisi unik untuk merayakan Paskah. Seperti apa tradisi unik Hari Paskah yang dilakukan di berbagai negara?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024