Ungkapan Tulus Noor Nabila Usai Dinikahi Engku Emran

Istri baru Engku Emran, Noor Nabila
Sumber :
  • IG Noor Nabila

VIVA – Kebahagiaan menyelimuti pengusaha kaya asal Malaysia, Engku Emran. Mantan suami Laudya Cynthia Bella itu baru saja menikahi Noor Nabila pada hari ini, Jumat 19 Maret 2021.

Terpopuler: Nikita Mirzani Tertawakan Mami Eda, Mahar Pernikahan Putri Sandiaga Uno

Mereka menikah di sebuah masjid dengan nuansa khidmat, sakral dan seluruh tamu yang hadir menerapkan protokol kesehatan. Noor memamerkan potret mesra saat masih mengenakan busana pengantin melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @noornabila.

"Terimakasih yang tidak terhingga untuk doa yang dititipkan buat saya dan suami, Engku Emran, atas berlangsung majlis pernikahan kami pagi tadi," tulis Noor mengawali.

Mantan Suami Laudya Chintya Bella, Engku Emran Cerai Usai 2 Tahun Menikah

Noor sangat bahagia dan berterima kasih kepada siapapun yang mendoakan hubungannya dengan duda satu anak itu. Dia juga berharap pernikahannya selalu dilindung Tuhan Yang Maha Esa.

"Semoga kami dapat melengkapi hidup masing-masing, saling membahagiakan antara satu sama lain dan semoga Allah SWT sentiasa memberkati perkahwinan ini dan melanjutkan rasa cinta kami hingga ke jannah, insyaAllah," harap kakak kandung artis Neelofa itu.

Gugat Cerai Istrinya, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Peringatkan Netizen Soal Ini

Seperti diketahui, sebelumnya Engku Emran telah menikah dua kali. Pertama dengan Erra Fazira dan dikaruniai satu orang anak.

Usai bercerai, beberapa tahun kemudian Engku Emran menikah dengan Laudya Cynthia Bella. Namun mereka bercerai tahun 2020 lalu.

Noor Nabila

Engku Emran dan Noor Nabila Cerai, Noor Nabila Minta Doa

Pada Senin, 25 September 2023, Noor Nabila mengunggah sebuah foto mesra bersama suaminya, Engku Emran, disertai pesan galau yang menyinggung tentang takdir pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2023