Prosesi Siraman Aurel Hermansyah Tanpa Kehadiran Krisdayanti

Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Aurelie Hermansyah atau akrab dikenal Aurel Hermansyah menggelar prosesi siraman dengan nuansa adat Jawa, Jumat, 19 Maret 2021. Acara disiarkan juga di salah satu stasiun televisi pukul 15.00 WIB.

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

Dalam rangkaian proses siraman tersebut, Aurel mengawali acaranya dengan melakukan sungkeman dengan Anang Hermansyah serta Ashanty. Dia berjalan ke arah panggung. Kemudian di melakukan siraman.

Sebelum disiram, konde yang disematkan di kepala Aurel dicopot. Dia pun mengenakan kain merah untuk menutupi dada hingga ujung kaki. Simak selengkapnya di halaman berikut.

Momen Haru Siraman dan Pengajian Putri Isnari: Persiapan Menuju Pelaminan

Tak lupa rangkaian bunga melati dikalungkan hingga ke bagian perut. Anang menyiram Aurel dengan air yang dipenuhi bunga. Kemudian, disusul oleh Ashanty.

Setelah itu, ada tujuh wanita yang dianggap sebagai orang yang dituakan untuk memberikan siraman kepada Aurel. Ketujuh wanita ini memiliki ikatan dengan keluarga Aurel.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Namun di antara tujuh wanita itu, tak terlihat sosok ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Padahal acara ini dihadiri sekitar 20 orang, namun tak ada nama pelantun Menghitung Hari tersebut. Apa alasan Krisdayanti tak hadir? Simak di halaman berikutnya.

Meski Krisdayanti tak tampak, Yuni Shara, kakak kandung Krisdayanti terlihat hadir sebagai pendamping Aurel. Meski demikian, Krisdayanti memang sudah dipastikan tak hadir.

Lewat kanal YouTube The Hermansyah A6, Aurel menjelaskan bahwa Krisdayanti memang berhalangan hadir ke prosesi siraman. Ashanty juga ikut memberi penjelasan terkait Krisdayanti yang berhalangan hadir. "Mimi (Krisdayanti) enggak bisa dateng," kata Aurel.

"Kemarin aku udah kasih tahu, cuman katanya yang siraman doang enggak bisa," ujar Ashanty menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya