Resmi Jadi Suami Istri, Vicky Prasetyo Ungkap Sikap Asli Kalina

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • IG @kalinaocktaranny

VIVA – Presenter Vicky Prasetyo telah resmi menikah dengan Kalina Oktarani. Keduanya melangsungkan pernikahan pada hari Sabtu, 13 Maret 2021. Acara pernikahan Vicky dan Kalina digelar di daerah Bogor, Jawa Barat.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Usai menikah, Vicky blak-blakan mengenai sosok sebenarnya Kalina Oktarani. Menurut Vicky, Kalina adalah tipe istri yang penuh dengan kepedulian. Bahkan, setiap bangun tidur, Vicky selalu diingatkan untuk minum air putih.

“Repot banget ya, baju dari mana-mana jangan langsung tidur ke tempat tidur, kamar mandi dulu, ganti baju. Ini nikah sama istri apa sama guru Bp, repot banget gitu,” kata Vicky di kawasan Matraman, Jakarta Timur, belum lama ini.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

“Terus kalau baru bangun tidur, harus minum air putih dulu, sebelum tidur harus mandi, tempat tidurnya gak boleh baju dari luar, walau cuma sebentar harus ganti. Baju tidur ya baju tidur, gitu-gitulah,” kata Vicky menambahkan.

Kemudian, Vicky juga mengungkapkan sebuah kejadian yang membuatnya merasa senang. Sebagai seorang istri, Kalina tampaknya sangat menyayangi Vicky.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

“Jadi aku malam-malam pernah, ‘Duh laper ya’, dia ngedenger dikit, 'Sayang kamu lapar' dia bangun masak jam setengah 2, aku senang sih, ya semoga ini bukan iklan pertama di pernikahan ya, sampai seterusnya dia seperti itu,” ucap Vicky.

Menurut Vicky, Kalina adalah tipe istri yang sangat pintar masak. “Banget (Kalina sangat jago masak). Jujur aku bilang, maaf bukan ngebandingin Kalina adalah tangan yang paling hebat dalam menyajikan makanan ke suami,” tutur Vicky.

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Ramadan menghadirkan kesan yang lebih mendalam saat dirayakan bersama keluarga. Namun, berbeda dengan sejumlah artis ini karena memiliki pasangan beda agama.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024