Terungkap, Pangeran Harry Pernah Bikin Kate Middleton Menangis

Pangeran Harry, Kate Middleton dan Pangeran William
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Keluarga Kerajaan Inggris selalu menjadi perhatian disertai dengan isu-isu yang terus disorot. Kali ini, fakta terbaru kembali terkuak yang menyebut bahwa Pangeran Harry sempat membuat Kate Middleton berlinang air mata.

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Meski wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama Oprah Winfrey menunjukkan banyaknya 'gesekan' antara kedua pasangan Kerajaan Inggris itu, namun kenangan indah di antara mereka masih terus diingat. Termasuk saat Duke of Sussex itu membuat kakak iparnya menangis dengan pidato mengharukan di momen pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William.

Hal itu diungkap oleh seorang penulis yang mengabadikan momen tersebut. Tertulis bahwa Duke of Sussex menjadi pria terbaik di pernikahan, yang bahkan saat pidato itu dibacakan membuat pacarnya saat itu, Chelsy Davy, tersenyum malu-malu.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Namun, Chelsy juga dikatakan telah membuatnya menghapus satu baris pidatonya tentang kaki Kate karena khawatir hal itu akan membuat wajah sang Duchess memerah akibat malu. Selengkapnya baca di halaman berikut.

"Life, Loss, and Love pada tahun 2017 yang memberikan detail pidato pendamping Harry yang berlangsung di Istana Buckingham setelah makan tiga hidangan," tulis Katie Nicholl, penulis Biografi Harry.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Pernikahan Duke dan Duchess of Cambridge pada 29 April 2011 di Westminster Abbey itu mendapat rekor dengan ditonton oleh 2 miliar orang. Dan Harry, yang sekarang tinggal di Montecito, Santa Barbara, dengan istrinya yang sedang hamil Meghan Markle dan putra mereka Archie, membantu membuat hari itu sangat berkesan bagi pengantin baru dan 300 tamu pernikahan mereka.

Sang pangeran yang berusia 36 tahun itu mengambil peran pendamping pria untuk saudaranya dan berada di balik kejutan untuk pengantin baru setelah Kate dan William berciuman di balkon Istana Buckingham. Dan kabarnya, kalimat yang diungkap Harry itu membuat Kate menangis.

“Itu penuh kasih sayang, hangat dan lucu dan sangat menyentuh William," lanjutnya. Klik halaman berikutnya untuk terus membacanya.

Ketika Harry menceritakan romansa pasangan itu yang terjadi selama satu dekade adalah inspirasinya, ada senyum malu-malu dari Chelsy, sementara Kate meneteskan air mata.

“Pidato itu dibumbui dengan selera humor klasik Harry, dan dia menggoda saudaranya 'William tidak memiliki sifat romantis di tubuhnya sebelum dia bertemu Kate, jadi aku tahu itu serius ketika William tiba-tiba mulai membujuk Kate'," kata Harry.

Harry melanjutkan dengan meniru gaya bicara William. Ia bahkan memanggil Kate dengan panggilan romantis yang diberikan William, Babykins, yang membuat banyak tamu tertawa.

"Harry dengan senang hati mengambil peran sebagai pembawa acara dan memastikan semua orang bersenang-senang," imbuh Nicholl.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya