Eksklusif Banget, Isi Souvenir Acara Siraman Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Kabar mengenai rangkaian momen pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah terus menyita perhatian publik. Deretan acara yang menyertai perjalanan sejoli kondang tersebut menuju pelaminan pun kerap menjadi perbincangan.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Setelah heboh mengenai kemeriahan acara lamaran pada awal pekan ini, bingkisan souvenir yang jadi buah tangan dari agenda itu pun kini menjadi sorotan.

Gelaran prosesi lamaran yang juga dihadiri deretan selebriti Tanah Air pun mencuatkan perbincangan usai Maia Estianty sempat membahas hal tersebut yang dibagikan dalam channel YouTube Al, El, Dul tv beberapa waktu lalu.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Maia pun membongkar apa isi souvenir untuk para tamu. Souvenirnya berupa kotak berisi cermin warna emas dengan bingkai cukup tebal. Kemudian ada tempat perhiasan berwarna sama dengan alas kain hitam.

Rupanya, tak cuma pada momen lamaran saja perhelatan pasangan ngetop ini memberikan souvenir mewah. Pada acara siraman, sebuah kotak bingkisan eksklusif jadi tampilan souvenir momen tersebut.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

Di dalam kotak souvenir tersebut berisikan pengharum ruangan serta sabun pencuci tangan yang wangi dan berkelas sebagai buah tangan bagi para undangan yang hadir.

Kabar tersebut menjadi sorotan usai putri sulung Anang-Krisdayanti itu mengunggah video di Insta stories pribadinya yang mengomentari kotak isi souvenir eksklusif dari acara siraman yang telah berlangsung pada Jumat 19 Maret 2021.

"Guys.. ini adalah souvenir siraman Aurel dan Atta hari ini. Aduh nih cakep banget deh," ungkap Aurel dalam postingan video di Insta stories pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya