Wow, Tyas Mirasih Pernah Jadi Fantasi Liar Billy Syahputra

Tyas Mirasih
Sumber :
  • Instagram @tyasmirasih

VIVA – Rahasia Billy Syahputra yang mengejutkan dibongkar oleh Raffi Ahmad. Billy mengungkapkan bahwa Tyas Mirasih pernah dia jadikan sebagai bahan fantasi liar.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Saat itu, Billy masih remaja dan selalu membayangkan mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut. Hal ini terlihat dalam tayangan program komedi belum lama ini.

"Billy Syahputra! Setuju kan lu, kalau lu pernah bilang ke gue kalau mantan gue, Tyas, pas lu SMP adalah salah satu fantasi lu," kata Raffi.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

"Dia ngomong gitu? Pas SMP? Parah banget. Dari kecil fantasinya tante-tante," celoteh Melaney Ricardo yang juga berada di sana.

Raffi bahkan mengatakan kalau Billy memadu kasih dengan Hilda Vitria karena Hilda mirip Tyas. Ya, Billy dan Hilda memang pernah berpacaran.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

"Makanya kenapa dia waktu itu tergila-gila sama Hilda, karena semoknya sama kayak Tyas," kata suami Nagita Slavina itu.

Billy terpaksa mengaku karena semua yang dikatakan Raffi benar adanya. Adik almarhum Olga Syahputra itu tak dapat mengelak lagi.

"Jawaban gue? Setuju," ucap Billy. "Karena menurut gue, waktu SMP, dia sudah melanglang buana di sinetron, cantik. Ya gue ngefans," ungkap Billy menjelaskan.

Tapi Raffi Ahmad mengelak. Ia berkata, "Selain ngefans, lu mimpi, apa.."

"Eh muka lu pucet," kata Raffi menimpali. "Kagum sama Tyas karena seksi. Tapi enggak cuma Tyas aja, banyak cewek-cewek," kata Billy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya