Murka Saat Bahas Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad: Gak Lucu!

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Raffi, Billy and Friends

VIVA – Kabar kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu sempat menyita perhatian. Mereka berdua disebut-sebut punya hubungan spesial.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Hal ini dikarenakan banyak video dan foto yang bermunculan di media sosial terkait kemesraan keduanya. Namun baik Raffi dan Ayu tak ingin menanggapi hal itu.

Begitu pula dengan Nagita Slavina yang enggan menanggapinya. Namun tak dimungkiri dulu ketika mereka harus syuting di program acara televisi yang sama, Nagita tak pernah mau berada dalam ruang yang sama dengan Ayu.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Lama-kelamaan gosip tersebut pudar begitu saja. Raffi dan Nagita semakin memamerkan kemesraan, Ayu pun kemarin sempat segera menikah dengan Aditya Jayusman meski gagal.

Namun saat mengisi salah satu acara program komedi, Mpok Alpa terlihat menirukan sosok Ayu Ting Ting. Raffi tersinggung sampai-sampai ingin berhenti syuting.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

"Ini siapa?" tanya Raffi. "Masa enggak tahu gue?" balas Mpok Alpa santai menirukan gaya Ayu Ting Ting.

"Enggak lucu lah. Cabut aja deh, gue enggak usah dibayar episode ini, enggak apa-apa deh. Males gue," kata Raffi kesal

Mpok Alpa kaget karena Raffi murka dan marah dikaitkan dengan Ayu. Raffi membahas kalau Ayu bukanlah mantan kekasihnya layaknya ketika berhubungan dengan Yuni Shara.

"Iya kalau ini Yuni Shara, mantan gue. Kalau ini (meniru Ayu Ting Ting) kan tahu sendiri ntar beritanya gimana. Lo juga artis baru, berani-beraninya lo, pake otak dong! Gue enggak pernah marah, tapi kalau kayak gini enggak lucu," tutur Raffi murka.

Raffi kembali marah-marah dan tak masalah jika dia tidak dibayar untuk episode tersebut.

"Eh, jangan bercanda, enggak lucu! Serius nih ya, lo jangan demi Allah demi Allah, serius nih! Ya kalau mantan, kalau gosip-gosip itu ngapain impersonate-impersonate segala! Udah lah enggak usah dibayar gue enggak apa-apa." ungkap Raffi lagi.

Sikap Raffi marah-marah karena Mpok Alpa berulang tahun. Raffi senang karena bisa membuat Mpok Alpa menangis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya