Gandeng NOAH, Andre Taulany Bakal Bikin Geng Motor Baru

Andre Taulany bersama NOAH
Sumber :
  • IG Andre Taulany

VIVA – Sebagai publik figur dan bintang beberapa program televisi, Andre Taulany pun kini viral dengan channel YouTube pribadinya yang berisikan konten rutinitas kesehariannya yang menghibur. Dan kali ini, eks vokalis Stinky tersebut menggandeng para personel band NOAH mengajaknya riding bersama keliling Bintaro.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Andre pun menunggu Ariel, Lukman dan David yang rencananya geng mereka akan ia beri nama Praduga, sebagai geng motor terbarunya pesaing geng yang dipimpin Andre sebelumnya, Prediksi.

Dan ketika Ariel dan teman-teman NOAH sudah datang, mereka pun langsung berangkat untuk mengelilingi Bintaro yang terangkum dalam konten video berjudul “TOURING BARENG NOAH KELILING BINTARO.. ARIEL LEBIH LUCU DI TAULANY TV”. 

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Touring berlangsung sangat berkesan dan Ariel terlihat berhenti pada sisi jalan untuk mencoba dan bergantian motor dengan Andre. Namun tak lama kemudian, Andre tak sanggup menaiki motor Ariel dan meminta untuk bergantian kembali ke motor masing-masing.

Saat pemberhentian kedua, Andre mengajak Ariel Noah untuk makan bersama di rumahnya. Pada saat mereka berhenti di lampu merah, terlihat keisengan Ariel yang memanggil seorang pengendara motor lain dan menyebutkan bahwa yang menaiki motor tersebut adalah Andre Taulany.

Moeldoko Ungkap Penyebab Subsidi Motor Listrik Kurang Laku, Anak Muda Tak Suka Motor Pelan

Pengendara motor tersebut pun terkejut tak menyangka bahwa ia bisa bertemu dengan Sultan Bintaro dan Ariel NOAH. Saat kembali ke rumah Andre, mereka pun berbincang seru mengenai kegemarannya dalam sebuah motor, hingga Andre menceritakan alasannya pribadinya mengundang seorang Ariel NOAH.

Andre mengungkap alasan ia mengundang Ariel NOAH karna kesal Ariel trending saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Sule

“Padahal sule jauh di Tambun bisa ia datengin, masa gue di Bintaro gak bisa lu datengin” ucap Andre, dikutip dari kanal YouTube Taulany TV pada 20 Maret 2021.

Dari pesan singkat tersebut tak cuma-cuma, Andre bisa sekaligus bertemu dengan seluruh personel NOAH yang bukan hanya ada Ariel-nya saja. 

Terlihat Ariel juga mengunggah postingan ridingnya bersama Andre dan menandai Sule sebagai penanda bahwa kini Ariel sedang bersama Andre. 

Dalam postingan tersebut Sule berkomentar kesal bahwa ia tidak di ajak dalam touring tersebut. Setelah itu, Andre membicarakan tentang rencana touringnya ke Bali bersama dengan Noah setelah lebaran nanti

“Bali tuh jalanannya keren di sana. Jadi kita mulai, start dari Banyuwangi,” ujar Andre.

“Jadi kita nanti ke atas dulu kan Kintamani nih, nanti naik sampai atas. Nanti hari keduanya baru kita turun lagi, balik lagi ke bawah,” Andre menjelaskan rencana perjalanannya.

“Terus nanti arahnya beda lagi tuh, masuknya dalam kota. Wah asyik banget, Riel,” lanjutnya. Setelah itu, Andre, Ariel dan NOAH berbincang-bincang seputar kegemarannya dan saling bertukar pengalaman.

Lalu Andre menutupnya dengan memberi kenang-kenangan kepada Noah yaitu helm mewah yang sudah terdapat ukiran nama pada masing masing helm tersebut.

Laporan: Prima Nadia Rahayu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya